Diduga Punya Dendam Pribadi, Pria ini Nekat Penggal Kepala Ibu Temannya dan Dibuang ke Sungai

MANAberita.com — KEJADIAN mengerikan kembali terjadi. Kali ini di Desa Bararawa, Kecamatan Paminggir, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, ketika seorang pria bernama Udin (35) nekat menghabisi nyawa ibu dari rekannya sendiri dengan cara dipenggal dan membuang kepalanya ke sungai, Senin Senin (30/07).

Melansir Yuni Rusmini, diduga, kejadian ini bermula karena dendam pribadi antara Udin dan rekannya. Saat itu pelaku mendatangi rumah temannya sambil membawa parang.

Karena ketakutan, pria tersebut lantas melarikan diri dan meninggalkan Bainah (70) sehingga menjadi sasaran amukan Udin. Ia nekat menghancurkan kaca dan mengamuk di dalam rumah.

Baca Juga
Sebelum Salah Duga, Ini 7 Kode Cowok Beneran Naksir Kamu
Bocah Tanpa Tangan Dan Kaki Ini Berhasil Membuat Netizen Terharu, Ada Apa?
Ngeri! Letakan Lilin di Atas Lemari Pendingin, Kulkas ini Meledak

Udin

Ia pun memenggal kepala Bainah dan membuangnya ke sungai lalu melarikan diri. Menantu korban melihat kejadian ini kemudian berteriak meminta tolong. Alangkah kagetnya mereka usai mendapati Bainah tewas tanpa kepala.

Sekitar pukul 19.20 Wita pelaku dapat dimankan warga dan diikat dihalaman rumah warga setempat. Selanjutnya sekitar 20.50 Wita, anggota dari Polsek Danau Panggang mengamankan pelaku dari amukan massa ke Polsek Danau Panggang dan sekarang diserahkan ke Tim Polres HSU untuk dibawa.