Ngeri! Letakan Lilin di Atas Lemari Pendingin, Kulkas ini Meledak

MANAberita.com — KEJADIAN mengejutkan terjadi pada netizen dengan akun Facebook @Giilang Romadhon Bae, pasalnya lilin yang ia letakan diatas kulkas menyebabkan lemari pendinginnya itu meledak.

Entah bagaimana mulanya, Gilang membagikan unggahan di Grup Berita Tegal yang memperlihatkan sebagian kulkasnya melumer karena api. Bahkan, terdengar suara ledakan.

Beruntung pemilik rumah menyadarinya. Mulanya ia menyiram dengan air biasa, namun api semakin membesar. Gilang akhirnya menyiramkan air dengan detergen hingga apinya padam.

Info ini akhirnya diunggah kembali oleh akun Facebook @Yuni Rusmini dan menuai beragam komentar netizen. Ada pula yang mengalami kejadian serupa dan nyaris menjadi korban.

Baca Juga
Ibu Asyik Telponan, Balita 16 Bulan Tewas Tenggelam di Genangan Air Bekas Galian
Hendak Curi Perhiasan, Pria ini Justru Alami Kejadian Tak Terduga
Menyanyikan Lagu Tentang Kondisi Negaranya, Bocah Suriah ini Buat Dunia Menangis

@Evi T: “pelajaran jg niih bwt sy pribadi.krna pernah gitu jg.mati lampu trus sy narok lilin di atas kulkas pke tatakn piring seng klo ngk sy pke asbak rokok beling yg tebel.ternyata berbahaya.lhaa..biasanya sy klo mti lmpu sy tarok di lantai keramik,sblom kjdian fatal kyk niih berita, ngk lg deehh narok di atas kulkas.”

@Chilla Cillu: “Pengalaman pribadi aku dlu pas panca kelahiran di tinggal suami merantau jdi di rmah cuma ber2 sama baby. Malam Kebetulan mati lampu nyalain lilin trz anak nangis lilin spotan aku taroh di smping tv dan aku ketiduran di kamar..
Tiba2 ada suara ledakan dri ruang tamu tvnya meledakk..masya allah, Klw tidak meledakk mungkin kami ber2 hmm Nauzubillahmindzalik.. Alhamdulillah buat mempelajaran kita semua..”

@Tatik Lentera Bulan: “Kok bisa ya ,naruh lilin menyala di atas kulkas… ? Pdhl kulkas dkat dngan kompor gas aza bahaya. Mga bisa jadi pengalaman semua tuk lebih hati2 dmi keselamatan smua.” (Dil)