Pacaran Lama Tapi Pengen Chat Gak Ngebosenin? Ikuti Tips ini, yuk!

MANAberita.com — RASA bosan selalu ada di setiap hubungan. Meskipun begitu, bosan bukanlah alasan untuk mengakhiri hubungan.

Kamu sudah lama pacaran tapi pengen chat selalu berkesan seperti masa PDKT dulu? Ikuti tips yang kami lansir dari IDNtimes, yuk!

1. Hindari mengirimkan pertanyaan klise dan monoton, gak cuma dia yang bosan lama-lama chat kalian jadi gak berkesan

Tentu pasanganmu bakal bosan kalau kamu selalu mengirimkan pesan yang sama tiap hari. Selain itu, percakapan kalian juga gak berkembang dan di situ-situ saja. Hindari deh bertanya ‘Lagi di mana?’ atau ‘Lagi ngapain?’.

Daripada melontarkan kalimat itu, lebih baik kamu mengirimkan kalimat seperti “Eh aku lagi di tempat pertama kita ketemu dulu lho, tebak lagi ngapain?”. Tentu kalimat ini bakal bikin percakapan kalian lebih asik dari biasanya.

2. Ekspresikan pernyataan sayangmu di saat yang gak terduga

Karena sudah pacaran lama, mungkin mengutarakan ucapan sayang sudah sangat sering atau bisa jadi malah hampir gak pernah. Nah, kamu bisa menyisipkannya ketika kalian sedang chatting.

Katakan sayang saat kalian sedang bercakap-cakap biasa atau ketika dia bercerita mengenai prestasinya. Tentunya pasanganmu bakal merasa bangga dan dihargai, hal ini juga yang bakal menyuburkan rasa sayangnya.

3. Hindari tiap saat mengabsennya, berpacaran lama dengannya, tentu kamu gak perlu mengabsen kesehariannya kan?

Mengabsen pasangan tiap waktu juga bakal bikin dia bosan sekaligus merasa terkekang, hindari deh melakukan hal ini. Gak perlu tiap 10 menit mengirimkan pesan untuk mengecek lokasinya atau memantau aktivitasnya. Biarkan dia bebas mengerjakan hal yang disukainya.

4. Kamu gak perlu secara rinci bercerita kejadian yang dialami tiap hari, cukup ceritakan hal yang benar-benar menarik saja

Baca Juga
Daripada Ribet, Mending Matikan 5 Fitur ini dari Smartphonemu, Salah Satunya Auto Brightness
Usai Dikritik Oleh Iis Dahlia, Kini Fatin Shidqia ‘Kepergok’ Panggil Pria ini Dengan Sebutan Sayang
Anti Mahal! Ini Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami

Ada kalanya kamu dan dia gak bisa bertemu setiap hari karena kepadatan aktivitas. Namun bukan berarti kalian harus memberi laporan seputar aktivitas kalian dari bangun tidur sampai saat akan kembali tidur. Cukup ceritakan hal yang menarik saja supaya pacarmu juga tertarik mendengarkan.

5. Kirimkan pesan yang bisa membuat obrolan kalian makin seru

Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi membuat obrolan kalian lewat aplikasi chatting lebih bernyawa. Misalnya saja mengirimkan foto gambar lokasi, kemudian bertanya padanya “Tebak aku lagi di mana?” atau mengirimkan foto anjingmu dengan caption “Kangen gak sama dia?”. Hal-hal receh macam ini bisa jadi bumbu supaya percakapan kalian bisa lebih berwarna setiap harinya.