Mantan pacar menyesal memutuskanmu

MANAberita.com — MENJADI korban perselingkuhan tentu menyakitkan. Bagaimana tidak, disaat kita sudah berusaha menjalani sebaik mungkin, lalu pasangan melakukan perselingkuhan. Yang bagi sebagian orang adalah salah satu kesalahan fatal. Pasti sakit hati dan kecewa jelas kamu rasakan.

Nah, buatmu yang sedang mengalami patah hati karena hal ini, coba lakukan 5 hal ini. Bisa dipastikan mantan pacarmu akan merasa menyesal karena telah menyia-nyiakanmu.

1. Tahan emosi dan introspeksi diri

Menahan emosi bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kita memposisikan diri sebagai korban dari perselingkuhan itu sendiri. Tentu emosi akan semakin menjadi. Tapi kamu gak perlu membuang tenaga untuk marah pada orang yang sudah jelas gak menghargai keberadaanmu. Lebih baik instrospeksi diri dan perbaiki semua kekuranganmu.
2. Buang jauh-jauh rasa ingin balas dendam

Sangat manusiawi bila kamu dendam pada orang yang sudah melukai hatimu. Tapi sebagai cewek yang berkelas, kamu gak perlu membalas semua kejahatan yang sudah mantanmu lakukan. Ingat bahwa ketika kamu membalasnya, berarti kelakuanmu gak jauh berbeda dengan dia yang sudah selingkuh.
3. Perbanyak melakukan hal positif

Saat kamu hanya diam ditempat tanpa melakukan apa pun, akan ada hal-hal negatif yang menghampiri pikiranmu. Habiskanlah waktu dengan melakukan hal baik, agar kamu terhindar dari pikiran melakukan hal yang sebenarnya gak kamu rencanakan.

Dan ingat jika kamu melakukan hal ceroboh, bisa jadi si mantan malah bersyukur sudah putus denganmu.
4. Belajar memaafkan dan berdamai dengan masa lalu

Sudah seharusnya kamu belajar dari masa lalu. Masa lalu merupakan bagian dari kehidupan. Dalam hidup kamu gak bisa menghindari takdir, harusnya kamu bisa jadi lebih bijak untuk memaafkan orang yang sudah melukai hatimu.

Tapi bukan berarti meaafkan dan kamu kembali bersama. Ingat bahwa dia sudah selingkuh, dan kamu layak mendapatkan yang terbaik buat kamu.
5. Lakukan hal-hal hebat yang selama ini sempat tertunda

Baca Juga
5 Tanda Perasaanmu Padanya Bukan Cinta, tapi Sebatas Teman Biasa
Tak Perlu Mahal, Bahan Rumahan Ini Ampuh Hilangkan Jerawat
Segera Hadir! Boneka Seks Versi Pria yang Diidamkan Kaum Hawa!

Mulailah dengan melakukan gebrakan baru seperti mendapatkan pekerjaan yang selama ini kamu dambakan, atau pergi ke tempat yang menyenangkan yang mungkin belum kamu kunjungi. Pastikan kamu bersenang-senang dan tunjukkan bahwa kamu sudah bisa melupakan kenangan bersama pasanganmu dahulu.

Itulah 5 hal berkelas yang bisa kamu lakukan ketika pasanganmu selingkuh. Intinya saat dia selingkuh, jangan pernah menyalahkan dirimu. Dia selingkuh adalah murni keputusan dari dia sendiri. Justru kamu harus bersyukur karena gak perlu melangkah terlalu jauh dengan orang yang salah.