Sikap Tulus Cewek yang Kerap Dimanfaatkan Cowok, Hati-Hati ya!

MANAberita.com — CEWEK jarang menyadari jika diam-diam cowok  selalu memperhatikan sifat dan tingkah lakunya. Dari situlah mereka tahu apa saja kelebihan dan kelemahan lawan jenisnya itu.

Kemudian mereka akan berusaha memanfaatkan kelemahanmu demi memuluskan tujuannya.

Ingin tahu hal-hal apa saja yang membuat cowok mudah memanfaatkanmu? Simak baik-baik penjelasan di bawah ini ya, girls.

Loading...

1.Mudah percaya

Cewek sangat mudah sekali percaya dengan orang yang dia cintai. Kelemahan ini terkadang membuatmu gak menyadari kalau terkadang cowokmu berbuat kesalahan atau berbohong padamu. Mudah percaya memang baik, tapi tetap gunakan logika dan akal sehat ya, girls.

2.Gampang memaafkan

Ini adalah salah satu kelemahan cewek yang kerap dimanfaatkan lawan jenisnya. Cowokmu sering meminta maaf untuk kesalahan yang sebetulnya pernah dia lakukan sebelumnya. Rasa cintamu padanya membuatmu mudah luluh dan memaafkan kesalahannya yang berulang itu.

3.Mudah terbawa perasaan

Cowok tahu kelemahan cewek yang satu ini. Ketika cowokmu menginginkan sesuatu dari dirimu, dia berusaha menciptakan suasana romantis yang membuatmu terbawa perasaan. Saat-saat seperti inilah hatimu mudah luluh lalu bersedia memenuhi keinginannya.

4.Luluh dengan rayuan

Bukan tanpa alasan kenapa cowok senang merayu cewek. Mereka melakukan ini karena tahu kamu akan mudah luluh setelahnya. Sehingga berhati-hatilah saat cowok berusaha merayumu. Dia pasti menginginkan sesuatu darimu atau sedang berusaha menaklukan hatimu.

5.Senang dipuji

Baca Juga
Jangan Takut Jomblo, Manfaatkan Kesendirian untuk Dapatkan Pasangan yang Lebih Baik
5 Kebiasaan Kecil ini Bisa Menimbulkan Perselingkuhan, Lho!
Cara Mengatasi Pacar yang Hobi Diam Saat Marahan

Sepertinya gak ada cewek yang gak senang dipuji. Maka gak heran kalau kelemahan ini juga kerap dimanfaatkan cowok. Mereka akan memuji kecantikanmu, caramu berpakaian, dan hal-hal menarik lainnya untuk membuat hatimu senang atau tertarik padanya.

(Sumber: IDNtimes)