Warga bantai buaya

MANAberita.com — KASUS manusia dimakan buaya kini nampaknya tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, terhitung sejak bulan kemarin, sudah ada banyak kasus manusia dimakan buaya.

Mengutip Instagram @omg.indonesia.id, warga Sorong, Papua mengamuk usai ada salah satu warganya tewas digigit buaya. Seolah tak terima, mereka lantas membalas dendam.

Kejadian ini bermula saat beberapa remaja ingin mencari rumput san hendak bermain sebentar di kawasan buaya ini. Karena terlalu dekat, dua diantara remaja itu di gigit. Satu diantaranya meninggal dunia, dan ada yang hanya menderita luka gigitan dibagian kanan.

Loading...

Remaja yang lain memberitahukan ke warga sekitar. Akhirnya, pada sorenya warga berbondong-bondong mendatangi kawasan buaya dan langsung membunuh semua buaya di dalam kawasan itu, mulai dari anak hingga induknya. Terhitung jumlahnya ada 292 buaya yang di bunuh.

Saking kesalnya, mereka terlebih dahulu menyiksa dan membantainya sebelum akhirnya dibunuh. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (14/07) kemarin.

Lihat videonya disini:

OMG !? Induk dan anaknya di bunuh semua oleh warga sekitar… . Kronologi : Ada beberapa remaja ingin mencari rumput namun hendak bermain sebentar di kawasan buaya ini, satu diantarnya bermain terlalu dekat dan sampai akhirnya remaja itu di gigit dan tidak bisa tertolong lagi dan satunya lagi di gigit di bagian tangan. . Remaja yang lain memberitahukan ke warga sekitar. Akhirnya sorenya warga berbondong-bondong mendatangi kawasan buaya dan langsung membunuh semua buaya di dalam kawasan itu, mulai dari anak hingga induknya. Terhitung jumlanya ada 292 buaya yang di bunuh. . Saking kesalnya warga menyakiti hewan itu baru ia membunuhnya…. . Apakah itu adil ???? . Berikan komentarmu.. . Lokasi : sorong, Papua 14 Juli 2018 . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤? & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, ?Budayakan Baca Caption ?Kualitas anda terlihat dari Komentar anda #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

Baca Juga
Gugurkan Kandungan Pacar, Pria Beranak Dua ini Simpan Janin di Bagasi Motor
Terpeleset, Leher Bocah ini Tertancap Kayu Hingga Tembus ke Mulut
Viral Curhat Driver Ojol Tak Diberi Tempat Duduk saat Pesan Makanan, Pihak Geprek Bensu Berkomentar

A post shared by OMG ! ???? (@omg.indonesia.id) on