Rara Lida

MANAberita.com — BEBERAPA hari lalu, akun Instagram @plglipp mengunggah video Rara LIDA yang menjadi topik pembicaraan. Pasalnya, gadis asal Sumatera Selatan itu menyebut sekolah tidak penting.

Saat itu Rara merekam dirinya sendiri secara close up dan memperlihatkan dandanannya, ketika itulah ia mengeluarkan perkataan yang akhirnya menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

Loading...

“Heh sekarang sekolah tuh dak penting, Ya Allah mulut aku, (sekarang sekolah tuh gak penting)” ujar Rara sembari menutup mulutnya dan tertawa.

“Dak penting sekolah tuh,” tambahnya.

Meskipun telah mengeluarkan klarifikasi, Rara tetap menjadi bullyan netizen sehingga membuatnya terpaksa mengunggah permintaan maafnya.

Dalam video yang tersebar, wanita bernama asli Tiara Ramadhani ini mengakui kesalahannya dan meminta permintaan maaf. Ia juga menambahkan jika selalu menganggap pendidikan merupakan hal terpenting.

Rara bahkan berjanji akan memperbaiki sikapnya dan lebih berhati-hati saat berbicara. Ia sangat berharap jika permohonan maafnya itu diterima oleh masyarakat. (Dil)
Berikut videonya: