Cuci Kaki Ibu Sebelum Bertugas, Tentara ini Menyesal Dapati Hal Mengejutkan Ketika Abaikan Telepon

MANAberita.com — SUDAH tugas dan kewajiban anak untuk berbakti dengan kedua orang tuanya. Hal inilah yang membuat seorang tentara bernama Hazrul Febrina Noerhadi meminta restu sang bunda ketika hendak pergi bertugas.

Dalam cuitannya di Facebook, Hazrul mengatakan ia bahkan mencuci kaki sang bunda untuk meminta restu dan pergi bertugas. Namun, ada sebuah penyesalan yang akhirnya terjadi padanya.

Diduga terlalu sibuk, Hazrul sampai tak mengangkat telepon dari bapaknya. Tidak lama kemudian, ia justru mendapatkan kabar jika sang bunda meninggal dunia.

Penyesalan ini tak dapat diungkapkannya dengan kata-kata. Sebagai bukti kehilangan yang mendalam, Hazrul membagikan video ketika dirinya mencuci kaki sang bunda.

Aku tak punya kata2 lagi… Hanya vidio ini yg bisa melihat mu yg terahir mak….maafin smua dosa anak mu selama ini yg belum bisa membahagiakan mu…menyesal aku gak nelp lagi tadi malam…padahal waktu ku telp..bpk yg angkt…katanya bapak sama mamak sehat smua…ini lah cara allah…allah lebih sayang sama mamak…smoga mamak tenang di surga…dan khusnul khotimah…maafin anak mu mak..” tulisnya.

Netizen pun dibuat meneteskan airmata. Apalagi usai melihat fot si tentara berdiri dekat dengan keranda yang di dalamnya terdapat sang bunda.

@bryansapoetra86: “Turut berduka sedalam2nya bang.. kau sudah menunjukkan cinta dan baktimu kepada alm ibu tercinta,dan beliau pasti bangga dan tenang disana.”

@avidaviida: “Langsung nangis aku beb.”

@iwis97: “jdi ikutan sedih..Sampe nangis..Jdi ngak amak.”
Lihat videonya disini:

 

OMG !? Aku tak punya kata2 lagi… Hanya vidio ini yg bisa melihat mu yg terahir mak….maafin smua dosa anak mu selama ini yg belum bisa membahagiakan mu…menyesal aku gak nelp lagi tadi malam…padahal waktu ku telp..bpk yg angkt…katanya bapak sama mamak sehat smua…ini lah cara allah…allah lebih sayang sama mamak…smoga mamak tenang di surga…dan khusnul khotimah…maafin anak mu mak..?? . Repost : Hazrul Febrina Noerhadi . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @omg.banget Like ❤? & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, ?Budayakan Baca Caption ?Kualitas anda terlihat dari Komentar anda #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

Baca Juga
Habis Keguguran, Dewi Sanca Justru Kekurangan Darah, Cuitannya Bikin Sedih
Luka Inilah yang Membuat Rini Puspitawati Koma Hingga Akhirnya Meninggal Pasca Kecelakaan
Tak Terima Dipanggil Nenek, Ibu-Ibu Adu Mulut Dengan Wanita Muda di KRL

A post shared by OMG ! ???? (@omg.indonesia.id) on