Dikira Nyabu Sambil Direkam, Ulah Pria Bertato ini Bikin Kezel

MANAberita.com — DI zaman sekarang, banyak yang bertindak semakin diluar akal sehat. Seperti beberapa orang yang bahkan nekat memamerkan aktifitasnya saat tengah menyabu.

Bahkan, ada pula yang dengan bangganya memamerkan dirinya saat nyabu di Facebook. Kini, beredar video seorang pria bertato yang menunjukan bubuk-bubuk putih dalam plastik kecil yang diduga narkotika.

Baca Juga
Jatuh Dari Perosotan, Dahi Batita ini Bolong Hingga Tulang Tengkorak Kelihatan
Diduga Dendam Karena Skripsi Selalu Direvisi, Balasan Dua Mahasiswa ini Saat Wisuda Bikin Ngakak
Usai Berhubungan Badan Dengan Driver Ojol, Nenek ini Justru Tewas, Terungkap Pula Fakta Mencengangkan

Dalam video yang diunggah oleh netizen dengan akun Facebook @Zam Lukman ke grup SINDAKANKINI. Tak hanya memamerkan bubuk putih, ia juga menunjukan sebuah sedotan yang diduga untuk aktifitasnya.

Ditengah rekaman, ia membagi-bagi bubuk tersebut menjadi beberapa bagian. Namun, diluar dugaan, si pria justru mengeluarkan sepotong donat dan ‘mencocolnya’ dengan bubuk putih tersebut. Usut punya usut, rupanya bubukan itu adalah gula bubuk atau icing sugar.

Sementara, sedotan yang berada tak jauh darinya merupakan sedotan untuk meminum minuman gelas. Tentu saja aksinya ini membuat kesal siapa saja yang melihatnya karena menjadi salah sangka.