Lucu! Lama Tak Pulang dan Dapati Ada Hewan Peliharaan Baru di Rumah, Kucing ini Ngambek

MANAberita.com — KUCING merupakan hewan yang perasa. Bagaikan manusia, makhluk berbulu menggemaskan ini juga dapat marah, menangis dan juga ngambek seperti anak kecil.

Beredar video seekor kucing berwarna hitam bernama Manis merajuk lantaran menemukan hewan peliharaan baru di rumah pemiliknya. Ia bahkan enggan mengindahkan panggilan tuannya.

Dalam cuitan pemilik yang bernama Satrio Utomo, ia mengatakan jika si Manis sudah lama tidak pulang ke rumah sehingga ia menemukan kucing bernama si Mungil, 2 minggu lalu.

Tanpa diduga, Manis pulang dan alangkah terkejutnya ia mendapati kucing berwarna putih-kuning sebagai hewan peliharaan baru. Ia bahkan merajuk dan enggan menoleh ketika dipanggil.

Lucunya lagi, Manis membuang wajahnya ke tembok dan tetap tak bergeming meskipun dielus-elus dan diberi makanan. Ia seolah meminta penjelasan dengan si pemilik dengan keberadaan Mungil.

Satrio akhirnya menjelaskan pada hewan menggemaskan itu dan membujuknya untuk makan. Akhirnya, Manis kembali mau makan dan tidak lagi merajuk.

Baca Juga
Mengintip Kegantengan Keluarga Nurmagomedov, Awas Hamil Online!
Dikira Iri, Bocah ini Justru Lakukan Hal Tak Terduga Pada Adik Bayinya
Dikira Nyabu Sambil Direkam, Ulah Pria Bertato ini Bikin Kezel