Lucinta Luna

MANAberita.com — KEHIDUPAN penyanyi dangdut Lucinta Luna seakan tak pernah lepas dari kontroversi sorotan publik.

Terbaru, pengakuan soal Lucinta Luna yang telah menjalani operasi plastik. Operasi plastik ini dilakukan di Korea Selatan, bukan di Thailand.

Lucinta Luna pun mengaku oplas di Korea Selatan ini jauh lebih mahal dibandingkan di Thailand.

Operasi plastik yang dilakukan Lucinta Luna ini paketan. Paketan ini meliputi wajah, hidung, rahang, bentuk dagu, kantung mata, tanam rambut, gigi, dan payudara.

Operasi plastik ini dilakukan sebanyak 2 kali, yang pertama menghabiskan uang Rp 250 juta. Dan yang terakhir berkisar Rp 500 juta.

Melansir Tribun Sumsel, siapa sangka, pengakuan Lucinta Lun disebut berbohong. Pasalnya tindakan operasi yang dilakukan Lucinta Bukanlah di Korea.

Hal ini terkuak usai akun gosip @mak_lamis menggunggah sebuah cuplikan percakapan yang menguak soal operasi plastik tersebut.

Di foto tersebut, nampak akun Dhendysalon yang tak lain adalah mantan sahabat Lucinta Luna menyebutkan jika ia telah berbohong.

“Kamu boong mulu sih, bukan di korea tapi di thailand,” tulis akun Dhendy mengomentari ucapan Lucinta luna soal OP termahal di Korea.

Tak hanya itu saja, Melly Bradley juga menyebut jelas jika Lucinta lune melakukan operasi di sebuah klinik biasa di Thailand.

Baca Juga
Tajir Melintir, Baim Wong Ternyata Pernah Mencuri Uang Orang ini, Baru Diakui Saat Menikah
Jika Berani Syuting Adegan Ini, Nia Ramadhani Harus Siap Diusir Suami dari Rumah
Sebelum Meninggal Dunia, Kakak Kandung Syahrini Sempat ‘Menikahkannya’ Dengan Orang ini

“Di hatyai tepatnya. di kota bagian Hahaha dan di klinik biasa pula bukan di RS Internasipnal kayak eykeu,” ucap Melly.

(Sumber: Tribun Sumsel)