Olla Ramlan

MANAberita.com — MENJADI seorang publik figur yang memiliki segudang kesibukan di dunia hiburan, membuat Olla Ramlan membutuhkan pengasuh anak untuk mengurus buah hatinya. Memilih babysitter yang cocok dan berperilaku baik pada dasarnya bukanlah perkara mudah. Host sejumlah acara TV ini memiliki cerita tersendiri tentang babysitternya bernama Mini Saputri.

Seperti diketahui, Mini kerap mengunggah tingkah laku lucu dan menggemaskan Aleena, baby Adreena, dan kegiatannya bersama keluarga Olla dan Aufar.

Lama bekerja dengan Olla, baru-baru ini Mini menceritakan bagaimana perlakukan sang majikan yang mungkin jarang diketahui publik. Mini rupanya mengungkapkan kalau ia sangat diperlakukan dengan baik, padahal tak ada hubungan darah maupun persaudaraan dengan Olla.

“Beliau ini sama sekali gk ada hubungan darah sama sy.tapi bagiku Beliau ini bukan orang lain,tp sudah jd bagian dr hidup saya.

Tak bisa di ungkapkan dgn kata2 dan mungkin orangpun gk ada yg percaya tp aku yakin Allah menyaksikan apa yg sy rasakan…

Kata I LOVE YOU aja bagiku blm sbrapa dibanding dgn apa yg kurasakan terhadap beliau…. Doa tak putus buat beliau semoga selalu dalam Lindungan-Nya semoga di berikan rejeki berupa kesehatan jasmani dan rohani,di berikan kelancaran dalam segala urusan ya…. Sukses terus ya ibuku. @ollaramlanaufar,” tulis Mini seperti dilansir Ceriwis dari akun media sosialnya, Minggu (29/7).

Meski tak dapat menunjukkan dengan kata-kata, Mini merasa sangat beruntung ada di dalam bagian keluarga besar aktris cantik ini. Baginya ungkapan sayangnya pada majikan tak sebanding dengan perlakuan yang selama ini dapatkan.

Baca Juga
Jadikan Bom sebagai Lelucon di Pesawat, ini yang di Lakukan Penumpang Lainnya
Kerap Menonton Video Porno, Pria ini Nekat Setubuhi Adik Kandungnya Sejak Berusia 12 Tahun!
Ruben Onsu Ungkap Identitas Pelaku Pengirim Santet Pada Keluarganya

Melihat keromantisan Mini, Olla rupanya turut mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kasih sayang untuk dirinya dan anak-anaknya.

“Ucusssss kuuuuuu…. love youuuuu…. Makasih segala perhatian dan sayang tulus buat saya dan anak anak saya…

Semoga Allah membalas smua kebaikan sus yaa… AamiinYRA,” tulis Olla.
(Sumber: Ceriwis.com)