Dinar Candy

MANAberita.com — DINAR Candy kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan soal pakaian seksi yang biasa ia kenakan, melainkan nasib apes yang dialami Dinar Candy ketika sedang manggung di Lampung baru-baru ini.

Seorang penonton memanfaatkan situasi ketika Dinar Candy melakukan swafoto di atas panggung. Dalam sebuah foto yang diunggah salah satu akun di Instagram, terlihat Dinar Candy merunduk ke dekat penonton.

Melansir Liputan6, Disc jockey (DJ) seksi ini membiarkan tangan kirinya menjadi rebutan para penggemar di bawah panggung. Sementara tangan kanannya sibuk memegang ponsel untuk berswafoto dengan penonton.

Alih-alih mendapat hasil foto yang bagus, Dinar Candy malah mendapat perlakuan tak senonoh. Dari foto tersebut, terlihat ada tangan jahil yang memegang payudara Dinar Candy.

Kejadian ini juga terekam salah satu potret dari pengunjung dan diunggah kembali oleh akun Dinar Candy. Ia jelas mengamuk karena pelecehan yang dialaminya.

Baca Juga
Ternyata Inilah Penyebab Al Ghazali, Putra Ahmad Dhani Kecelakaan
Orang Tua Teroris dan Ayah Kabur Usai Beraksi, Beginilah Keadaan Korban Bom Pasuruan, Mengiris Hati!
Hari Ini Opening D’Matto Tempat Wisata Baru di Palembang yang Kekinian dan Instagramble Abis

@dinar_candy: “Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah…
Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang2 bagian lapar pegang2 .. gak norak kyk lo !!!”