Waode Sofia dan Iis Dahlia

MANAberita.com — IIS Dahlia ramai dibully netizen usai ‘mengusir’ Waode Sofia saat audisi menyanyi karena tidak berdandan dan memakai pakaian bagus. Tak hanya itu, Komnas Perlindungan Anak pun sampai turut bicara.

Seolah tak ingin berlarut-larut, Iis Dahlia dan Waode Sofia akhirnya berbaikan. Mengutip Inikata, pada Senin (30/7) malam, keduanya memutuskan untuk berdamai dan saling memaafkan.

Kontestan asal Bau-bau itu, meminta maaf terhadap Iis Dahlia. Ia menyebutkan, karena ulahnya, Iis Dahlia banyak mendapat reaksi negatif dari netizen.

“Saya mau minta maaf, karena ketika audisi gara-gara saya, mama (Iis Dahlia) jadi ramai (diperbincangkan). Padahal mama ingin saya untuk jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Waode di atas panggung.

Iis Dahlia juga ikut meminta maaf. Sebagai juri Ia menyadari sudah merupakan resiko dari sebuah pekerjaan.

“Ini merupakan risiko pekerjaan mama. Sekarang mama sedang bekerja, menilai kontestan di era sosial media, mereka gak mengerti apa yang mama maksud. Mama ingin ada regenerasi dangdut yang bagus, yang punya kualitas bagus, penampilan bagus, Mungkin cara mama menyampaikan seperti itu, mama juga ingin minta maaf. Tapi itu adalah cara mama mendidik anak-anak mama,”kata Iis Dahlia. Ketegangan di antara keduanya pun berakhir saat Iis Dahlia memeluk Waode Sofia keduanya pun menangis.

Baca Juga
Pertama Kali Pergoki Perselingkuhan Ibu, Rizky Febian Rela Menutupi Dari Sule Asalkan Lina…
Oops! Inilah Tanda Jika Pasanganmu Ber-EQ Rendah
Diduga Depresi Lihat Anaknya Hamili Pacar, Ayah Ini Gantung Diri

Diketahui, Waode Sofia kini berhasil melenggang ke babak Kontes KDI 2018 bersama Gio kontestan asal Bolomong Raya Manado.

Mereka berhasil mengalahkan 4 kontestan lain yang juga tampil malam ini, Feby (Pati), Steci (Bekasi), Yenti (Pasaman) dan Edo (Madiun).