Mytha Lestari melahirkan

MANAberita.com — KABAR bahagia datang dari Mytha Lestari. Pasalnya, artis cantik tersebut akhirnya melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Mengutip Cumicumi, bayi yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara ini lahir dengan wajah penuh luka. Bukan tanpa sebab, Mytha rupanya hendak melahirkan dengan normal namun air ketubannya sudah mengering pada pembukaan lima sehingga harus dioperasi.

Baca Juga
Pakai Cadar, Kartika Putri Diintimidasi Pihak Bandara Hingga Lakukan Hal ini
Niat Hati Nyinyiri Zaskia Gotik, Akun Gosip Ini Dibuat Malu Oleh Postingannya Sendiri
What?? Nagita Slavina Minta Cerai, Inilah Jawaban Raffi Ahmad

“Karena diambil (saat operasi sesar) dengan foset nih ada luka di jidat dia. Waktu itu posisinya dia sudah masuk ke tulang panggul aku, jadi ga bisa diambil (oleh Dokter saat operasi) pakai tangan dan harus pakai alat,” ucap Mytha Lestari.

Anaknya Mytha Lestari

Mytha memang melalui perjuangan panjang melahirkan anak pertamanya. Kerap mencibir ibu-ibu yang memilih persalinan sesar daripada normal, akhirnya Mytha kena batunya dan harus merasakan persalinan sesar dan normal secara bersamaan.

“Sebelum nikah tuh saya sering bilang, ‘ibu yang melahirkan sesar kayaknya ga ada apa-apanya di banding yang melahirkan normal’ dan saya ternyata harus lewatin semuanya, sesar itu ternyata jauh lebih berat. Sesar itukan setengah sadar, jadi saya bisa dengar suara dokter tuh. Jadi saya seperti harus berantem sama psikologis sendiri demi anak. Sebelum sesar juga kan diinduksi, itu kan sakit,” ceritanya.