Nikita Mirzani

MANAberita.com — NIKITA Mirzani masih menjadi salah satu artis Indonesia yang cukup kontroversial. Membuat kaget lantaran perubahan tampilannya dengan berhijab, Nikita masih menuai banyak sindiran.

Nikita dinilai menjadi orang yang gampang tersulut emosi. Ia juga sering disebut ikut campur dengan beberapa masalah artis lain.

Baru-baru ini, Nikita mengaku dimintai tolong oleh Billy Syahputra dan Hilda Vitria terkait kasus mereka dengan Kriss Hatta. Namun, lagi-lagi, Nikita justru menuai banyak hujatan.

Seolah menjawab nyinyiran warganet, Nikita membagikan sebuah unggahan bertuliskan beberapa nasihat untuk cerdas menggunakan sosial media. Sayangnya, unggahan wanita yang akrab disapa Niki tersebut kembali mendapatkan sindiran dari beberapa warganet.

Tak tinggal diam, Niki terlihat membalas beberapa komentar nyinyir yang ditujukan padanya. Salah satu komentar mengatakan bahwa Nikita dinilai terlalu sering tersinggung.

Entah karena alasan apa, Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah foto lengkap dengan penjelasan panjang lebar soal kehidupannya. Dalam foto yang memperlhatkan Nikita menaiki mobil mewah tersebut, ia menjawab beberapa isu yang banyak dikaitkan dengannya.

Baca Juga
Terungkap! Ternyata Segini Uang Belanja yang Diberikan Kriss Hatta pada Hilda Vitria Perhari
WHAATT? Pria ini Mengaku Sebagai Tuhan di Facebook
Rayakan Anniversary ke 6 Tahun, Anang dan Ashanty ‘Menikah Lagi’, Hal ini Justru Jadi Sorotan

Nikita mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak yatim piatu yang menginginkan kehidupan yang lebih baik. “Well well… Saya anak Yatim piatu dengan bagasi anak 2 orang. Punya Harapan mendapatkan hidup lebih baik for me and my children,” tulis Nikita dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Nikita juga menjawab beberapa nyinyiran warganet yang menyebutnya mendapatkan uang dari hasil gibah atau membicarakan aib orang lain. “Others can only nyinyir bak burung kelaparan. They said it is from Gibah?? Honey… don’t say things you don’t know Kay? Saya kalau mau Gibah juga public bisa menilai kok, dan Saya gak pernah munafik,” sambung Nikita.

Dalam kalimat terakhirnya, Nikita menyatakan bahwa ia setidaknya punya cerita hidup yang lebih baik daripada para warganet yang hanya suka berkomentar soal kehidupannya. “Still… a much better story than y’all people yang cuma bisa komen gak jelas. Sudah miskin harta, di tambah miskin hati pula. Kamu gak sedih? Kamu komentari hidup saya terus, hidup kamu sudah sejauh mana? Hehe,” pungkas Nikita.