Pasha Ungu dan istri

MANAberita.com – WAKIL Wali Kota Palu sekaligus vokalis Ungu, Sigit Purnomo Said atau Pasha bersama sang istri, Adelia menjadi saksi hidup saat gempa bermagnitudo 7,4 disertai tsunami, Jumat 28 September 2018.


Mengutip Viva, Adel, begitu sapaan istri Pasha, hanya memberi kabar lewat WhatsApp story yang diunggah pada Minggu dini hari 30 September 2018 pukul 01.53 waktu setempat.

“Mohon doa untuk kami sulawesi tengah berduka,” tulisnya dikutip VIVA.

Tak lama kemudian pada pukul 02.02, dia menulis bahwa ada gempa susulan dan para korban yang selamat diterjang hujan deras.
“YA ALLAH gempa susulan terus… knp gak berhenti2 yaaa???? hari ini hujan deras doanya teman2,” tulis dia.

Pasha dan Adel tidur di luar tenda dan hanya beralaskan tikar, mengingat gempa susulan terus berdatangan dan demi keselamatan mereka. Dia kembali menulis status di WhatsApp pada pukul 02.15.

Baca Juga
Oops! Jangan Pernah Percaya dengan 4 Ucapan ini Dari Pria, Dusta Semua!
Terungkap! Ternyata Segini Uang Belanja yang Diberikan Kriss Hatta pada Hilda Vitria Perhari
Sebelum Salah Duga, Ini 7 Kode Cowok Beneran Naksir Kamu

“Keadaan Kami alhamdulillah sehat… kita semua tidur diluar tenda karena gempa susulan Datang terus… skrg lagi hujan besar… doakan kami ya. Luar biasa gempanya Alhamdulillah kita Selamat ya Allah… dahsyatnya guncangan gempa????,” tulis Adel lagi.

Setelah itu, Adel mengunggah foto sedang tertidur di samping Pasha dan banyak warga Palu yang berada di dekatnya tidur di luar tenda. Keadaan mereka sehat. Beruntung, seluruh anak-anak pasangan selebriti ini berada di Bogor, Jawa Barat. Adel memang tak membawa buah hatinya ketika menemani kegiatan Pasha di Palu. (Dil)