Mobilnya Tak Sengaja Tersenggol Ban Motor Anak SMP, Wanita ini Minta Ganti Uang Sebesar 1,5 Juta!

MANAberita.com — SEBELUMNYA, netizen digegerkan dengan video seorang ibu-ibu yang mengamuk dan meminta uang ganti rugi sebesar 1,5 juta lantaran mobilnya disenggol oleh anak SMP. Padahal, mobilnya tidak mengalami lecet ataupun penyok.

Usai viral, si ibu lantas memberikan klarifikasi. Melalui sebuah video yang beredar luas, mereka coba menjelaskan permasalahan yang terjadi dengan sejelas-jelasnya.

Baca Juga
Ngakak! Takut Disuntik, Bocah ini ‘Lafalkan’ Lagu Blackpink
Banyak yang Penasaran, Ternyata Inilah Arti dari Mantera yang Disebutkan oleh ‘Kembaran’ The Sacred Riana di Acara AGT
Diduga Kualat, Kini Giliran Bendera Malaysia yang Terbalik di Google

Adik perempuan pengemudi tersebut menceritakan kala itu mobil mereka yang sedang diam dua kali diserempet si anak SMP. Pertama mengenai bodi mobil dan kedua menyenggol kaca spionnya.

“Terus kakak gue coba berhenti, minggir. Terus dia minta kartu pelajar. Tapi sama si anak itu enggak dikasih, tapi dia malah teriak-teriak. Terus datang segerombolan orang kayak berusaha ngebela tuh anak-anak,” ungkap si adik yang ketika kejadian ada di dalam mobil, dikutip dari akun Eris Riswandi.

Ia kemudian menegaskan bahwa kabar kakaknya meminta uang ganti rugi Rp1,5 juta adalah tidak benar. “Enggak mungkin juga kakak gue minta uang 1,5 juta sama anak SMP. Itu enggak mungkin banget,” ucapnya. (Dil)