Ruben Onsu dan keluarga

MANAberita.com — KELUARGA Ruben Onsu tengah diterpa ujian. Pasalnya, mereka diteror dengan kejadian di luar nalar yang diduga merupakan kiriman ilmu hitam dari orang yang iri dengannya.

Kejadian seperti kakinya mengeluarkan darah tanpa luka, Sarwendah tiba-tiba jatuh dari tempat tidur hingga putrinya, Thalia yang melihat ular besar pernah membuat Ruben hampir putus asa.

Melalui cuitannya di Instagram, Ruben mengatakan jika ia hanya meminta pertolongan dari Tuhan dan belajar ikhlas dengan tidak membalas perbuatan pelaku.

@Ruben_onsu: “Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar, ya Tuhan apa yg mereka mau dari kami ? Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu, Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa2 hrs mengalami hal ini, hrs nya biar aku saja yg mengalami gangguan itu hari demi hari clue yg di berikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas, aku maafkan dengan segala perbuatan nya.”

Ruben juga meminta Tuhan untuk tak memisahkan dirinya dengan istri dan anaknya.

“Aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu.”

View this post on Instagram

Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar, ya Tuhan apa yg mereka mau dari kami ? Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu, Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa2 hrs mengalami hal ini, hrs nya biar aku saja yg mengalami gangguan itu, hari demi hari clue yg di berikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas, aku maafkan dengan segala perbuatan nya, aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu ❤️❤️❤️

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Baca Juga
Jelang Bulan Ramadhan, Dinar Candy Ingin Bertaubat Agar Ada yang Menikahinya
Tidak Diberi Uang Untuk Beli Kuota, Remaja 15 Tahun Hendak Tusuk Ibunya Sendiri
Ditinggal Makan Bakso, Uang Rp 25 Juta Dalam Jok Motor Raib

Semoga teror yang dialami oleh keluarga Ruben cepat selesai dan mereka dilindungi Tuhan! (Dil)