­

Kala Madali dan Zaskia Adya Mecca

MANAberita.com — NAMA Kala Madali sering disebut-sebut karena ulahnya yang unik dan kerap melakukan hal unik. Putri kedua dari Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo ini sebelumnya ingin memakai jilbab.

Sayangnya, setelah Kala meminta Zaskia mengambil potretnya saat mengenakan hijab, ia malah merasa mirip Hanung. Alhasil, Kala menunda keinginannya mengenakan hijab nanti saja setelah ia mirip Zaskia.

“‘Aku mau pake jilbab kalo aku cantik’ . ‘Yaudah sini pake bia fotoin!’ ” tulis Zaskia di keterangan fotonya. “‘Eh bia kok aku kaya abi pake jilbab ya?! ‘Yaudah terus gimana?!’ ‘Entar entar aja pake jilbabnya .. masa abi pake jilbab.. nanti aja kalo aku udah mirip bia..’O-k-e-d-e-h’ #kalamadali” tulisnya di Instagram.

Tak pelak, netizen merasa terhibur dengan ulah Kala yang dianggap ajaib itu.

@laviniamandaya: “Allah gemeesss.”

@yovia.ningsih: “Yaaa saliiiim kalaaaa ngakak bett.”

Baca Juga
Ditangkap Polisi, Inilah 5 Pasal yang Menjerat Adi Saputra si Perusak Motor!
Bukan Ayu Ting-Ting, Nagita Slavina Justru Cemburui Orang Tak Terduga ini
Kejam! Bocah 9 Tahun Disiram Cairan Mudah Terbakar dan Disulut Api Oleh Ibunya

@hasnut_: “Wkwkwk kocag kalaa.”

@nafiwidjnrk: “KALAAAA KAPAN SI KAMU GA AJAIB DEEEKKK??” (Dil)