Ilustrasi

MANAberita.com — MEMILIKI pasangan yang possesif memang menyebalkan sekali. Nah, berikut ini adalah beberapa ancaman-ancaman yang bisa diungkapakan secara lucu kepada pasangan, tanpa harus terdengar possesif. Dan bahkan bisa menambah baik hubunganmu dengan doi.

1. “Aku calon istrimu. Harusnya sih calon suami nggak boleh macam-macam begitu~”

Katakanlah dengan nada yang santai, jangan terlihat jika kamu benar-benar tersulut emosi. Meskipun sudah lama pacaran tetap peliharalah rasa penasaran pasangan terhadap dirimu. Meskipun pasangan memang mmbuat cemburu, kuasailah emosimu, agar tetap terlihat elegan.

Meskipun kadang terlihat percaya diri sekali dengan bilang kamu adalah calon istrinya, tapi percayalah, bahwa cowok suka cewek yang percaya diri. Karena kepercayaan yang ada pada dirimu akan menularkan rasa percaya diri pula untuk cowokmu.
2. “Jangan macam-macam sama aku. Aku tiup aja mentiung!”

Ungkapkanlah kekesalanmu dengan lucu dan humoris, yang akan membuat pasanganmu sadar tanpa ada rasa kesal dalam hatinya. Dan akan semakin mencintaimu.
3. “Aku tulang rusukmu. Nggak perlulah macam-macam aku!”

Baca Juga
Selain Mudah Ngambek, Sifat Buruk ini Juga Bisa Membuat Pria Kabur Darimu
Tengah Digilai! Beginilah Caranya Membuat Freckles Makeup
8 Tipe Murid yang Selalu Diinget Guru, Jadi Kangen Masa Sekolah

Meskipun kau marah, ekspresikanlah kemarahanmu dengan cara macam-macam. Yang tidak dapat ditebak oleh pasanganmu. Itu semua akan membuat pasanganmu tidak merasa bosan denganmu.
4. “Imam nggak boleh rese’ tahu. Kalo rese’ aku cari masjid lain!”

Meskipun dalam sebuah hubungan banyak pertengkaran, ketauilah cara kalian mengatasinya bersamalah yang akan memperkuat suatu hubungan .
5. “Aku kan tulang rusuk, kalau aku patah, kan kamu hancur…”

Kemarahan tidak harus selalu kamu tunjukkan dengan kata-kata yang menggebu-nggebu dan terkesan memojokkan. Lebih baik lagi jika kamu ungkapkan dengan kepala dingin gaya yang santai, juga dengan beragam perumpamaan yang bisa bikin cowokmu meleleh dan sadar. (Alz)
(Sumber: Hipwee)