Allahu Akbar! 2 Minggu Terkubur Genangan Lumpur, Bayi Ditemukan Selamat Usai Tangisannya Didengar Warga

MANAberita.com — KUASA Allah kembali diperlihatkan ketika seorang bayi ditemukan warga dalam keadaan selamat meskipun sudah 2 minggu terkubur di genangan lumpur.

Kejadian yang terjadi di desa Jono Oge, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah pada tanggal 13 Oktober ini bermula saat warga mendengar tangisan bayi. Setelah dicari, alangkah terkejutnya mereka mendapati anak tersebut masih dalam keadaan hidup.

Meskipun pun penuh lumpur, anak ini nampaknya tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Terbukti, ia beberapa kali menoleh ke kanan dan kiri, seolah kebingungan.

Netizen pun ikut terharu sekaligus takjub dengan kuasa Allah.

@eva_chikaa25: “engaku tunjukan kuasamu ya rabb subhanallah.”

@dapur_alamama: “Allahuakbar… Allah menjaga anak ini… Semoga jadi anak yg saleh ya nak… Ga kuat lihatnya….”

@jahid_daulah: “Sabar ya dede kecil. Sampe nangis liatnya cz saya jg pnya anak.” (Zee)

 

 

View this post on Instagram

Baca Juga
Gila! Wanita Ini Tabraki Pengendara Motor dengan Telanjang Dada
Ladies, Ini Dia Tanda-tanda kamu Harus Segera Ganti Beauty Blendermu!
Tak Lulus Ujian, Pria ini Tikam Dosennya Hingga Tewas

Kuasa Tuhan… Suara tangis anak bayi terdengar di Perumnas Balaroa Palu pasca gempa dan tsunami Palu, dan pada tanggal 13-10-2018 anak itu telah di temukan dengan selamat…sewaktu di temukan, anak itu penuh lumpur… . Dari tanggal 28 September lalu pasca gempa, anak ini bertahan hidup selama 2 minggu di genangan lumpur sampai akhirnya anak ini mengeluarkan suara tangisan di malam hari dan ditemukan oleh warga dengan selamat… . Video : Luth'fhie (info kota Palu) . UPDATE INFO : Kejadiannya di desa Jono Oge Kab Sigi Sulawesi Tengah, anak ini hanyut tertelan lumpur dan di dapat oleh Warga Langaleso pada malam pertama pasca bencana Palu. (Info relawan) . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on