Pak Munif

MANAberita.com — KISAH pilu yang mengharukan banyak mengenai korban gempa dan tsunami Palu, banyak tersebar di media sosial. Salahs atunya kisah yang mengharukan dari Pak Munif.

Kisahnya viral setelah video yang diunggah oleh akun instagram indonesiamuda.official. Video itu menceritakan bagaimana kesedihan yang dirasakan oleh pak Munif.

Diketahui, ketika gempa terjadi, pak Munif sedang pergi membeli sebuah Galon. Saat gempa terjadi, ia pun langsung kembali ke rumah karena ingat keluarganya.

Namun, ketika tiba di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan, disekeliling lokasi, Pak munif mendengar banyak tangisan dan suara minta tolong. Gempa dahsyat itu membaut keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam.

Dalam video itu, pak Munif menceritakan saat anaknya meminta pertolongannya. Namun karena kondisi yang tak memungkinkan pak Munif tidak bisa menolongnya.

Saat ini, Pak munif pun tak mempunyai Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yaitu Syafie dan Sidiq. Salah satu anaknya, Sidiq mengalami disabilitas namun sudah banyak menghafal juz amma.

Para netizen pun mendoakan semoga pak Munif bisa tetap tabah dan diberi kesabaran. (Zee)
Lihat videonya disini:

View this post on Instagram

Baca Juga
Sedih! Pacar Meninggal Jelang Hari Pernikahan, Pria ini Tetap Nikahi Jenazah Kekasihnya
Setelah Raih Medali Emas di Asian Games 2018, Atlet Wushu Masuk Islam
Tak Terima Dot-nya Ditarik, Bayi ini Justru Lakukan Sesuatu yang Nyolot Abis

. Saat gempa terjadi, pak munif sedang pergi membeli sebuah Galon, Ia pun langsung kembali ke rumah disaat gempa dahsyat terjadi sebab ingat keluarga, Saat tiba di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan, Disekeliling lokasi Pak munif mendengar banyak tangisan dan suara minta tolong, keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam. Dan sekarang Pak munif tak mempunyai Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yaitu syafie dan sidiq. . @indonesiamuda.official @taubatters #palu #balaroa #gempabumi #gempa #tsunami #IndonesiaMuda

A post shared by INDONESIA MUDA (@indonesiamuda.official) on