Ilustrasi1

MANAberita.com — BIASANYA ketika seorang anak berusia 10 tahun maka mereka akan menikmati hari-harinya dengan indah. Mereka bukan hanya bersekolah dan belajar tapi juga bermain dengan teman-temannya.

Namun, nampaknya itu tak dialami oleh gadis kecil ini. Diusianya yang masih terbilang sangat muda ia justru harus menanggung beban yang sangat berat. Ya, ia harus menerima kenyataan pahit setelah mengetahui dirinya hamil.

Pelaku yang menghamili adalah pamannya

Dan parahnya lagi, orang yang melakukan tindakan keji hingga dirinya hamil adalah pamannya sendiri. Gadis itu ternyata sudah diperkosa berulang kali oleh pamannya.

Dan saat kabar tersebut mencuat, gadis itu diketahui sudah hamil tiga puluh minggu. Orangtuanya sebenarnya sudah meminta ke pengadilan India agar sang anak bisa melakukan aborsi. Namun, sayangnya pihak pengadilan menolak akan hal itu.

Seperti diberitakan New Straits Times, gadis di bawah umur tersebut akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan, Kamis, 17 Agustus 2017 yang lalu. Namun, seperti dugaan, karena usianya yang masih sangat muda, proses persalinannya pun tak bisa dilakukan dengan jalan normal.

Gadis itu harus melakukan sebuah operasi caesar demi melahirkan bayi yang dikandungnya itu. Tapi karena usianya yang masih sangat muda dan sulit untuk memahami semuanya, gadis itupun tak sadar jika dia melahirkan seorang bayi.

Orangtuanya terpaksa berbohong

Orangtuanya pun dengan terpaksa harus berbohong padanya saat operasi itu. Orangtuanya mengatakan bahwa dia harus menjalani operasi untuk mengeluarkan batu yang ada di perutnya.

Orangtua gadis tersebut lantas berencana untuk menyerahkan bayi yang baru saja lahir itu pada orang yang mau mengadopsinya.

“Dia melahirkan melalui operasi Caesar hari ini (Kamis). Gadis itu dan bayinya baik-baik saja,” ujar dokter yang melakukan operasi Caesar tersebut, seperti dilansir dari worldofbuzz.com.

“Tak banyak kejadian membahayakan yang terjadi dalam operasi itu. Tidak ada komplikasi sama sekali. Bayi itu lahir dengan berat 2,2 kilo, ” tambahnya.

Pamannya yang sudah tega memperkosa gadis itu hingga hamil ternyata berasal dari keluarga sang ibu. Dari pengakuannya, setiap kali pamannya itu mengunjunginya, gadis tersebut diperkosa. Dan itu sudah terjadi selama lebih dari 5 kali.

Baca Juga
Diduga Aniaya Anak, Warga Gandus Dijemput Polisi
Sukses Dalam Karier, Siapa Sangka 5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Anak Adopsi
Menolak Diajak Rujuk, Wanita ini Dilempari Bom Ikan Oleh Mantan Suami

Pria bejat itu sekarang sedang menerima hukuman penjara. Namun sayang, orangtuanya baru sadar saat sang bocah sudah hamil enam bulan. Itu berarti sudah terlambat baginya untuk melakukan aborsi.

Pengadilan pun kemudian memutuskan bahwa gadis itu harus melahirkan bayi tersebut. Pihak rumah sakit juga menyimpulkan aborsi bisa membahayakan nyawa gadis di bawah umur itu. Karenanya, gadis di bawah umur itu harus melahirkan bayinya.

(Zee)