Keluarga Fransiskus sebelum tewas ditembak

MANAberita.com — PERLAHAN tapi pasti, kasus kematian satu keluarga di Jalan Villa Kebun Sirih Blok A18 RT 05 RW 01, Kelurahan bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang mulai terungkap.

Diketahui jika satu keluarga yang terdiri dari suami Fransiskus Xaverius ONG (45) istri Margareth Yentin Liana (43) serta kedua anaknya Rafael Fransiskus (18), dan Kathylin Fransiskus (12) ini tewas dengan luka tembak. Mengejutkannya lagi, sebuah revolver masih dipegang oleh Fransiskus yang dicurigai sebagai otak dari pembunuhan ini.

Diduga, pembunuhan ini terjadi karena Fransiskus enggan menceraikan istrinya. Hal ini diperkuat dengan adanya percakapan via Whatsapp yang menuliskan jika sang istri meminta cerai namun ditolak oleh Frans.

“Dugaan sementara ada masalah keluarga. Ada pesan pembicaraan di whatsapp korban, jika istrinya minta cerai tapi korban menolak. Kira-kira begitulah isi pesannya,” ungkap KAPOLDA Sumsel Irjend Pol Zulkarnain Adinegara.

Sementara, dua asisten rumah tangga (ART) dari Frans juga membetulkan jika kedua majikannya tengah bermasalah karena pria yang kerap dipanggil Kokoh itu memiliki wanita idaman lain dan tak ingin hak asuh anak jatuh pada sang istri.

Namun, jika dilihat dari akun Instagram sang istri yang bernama y_maretha, tak nampak seperti ada masalah pada keluarga ini. Bahkan, mereka tampak begitu harmonis.

Berikut beberapa unggahan foto Maretha di Instagram yang memperlihatkan anggota keluarganya.

 

Baca Juga
Mampus! Polisi Tetapkan 3 Pelajar SMA Pengeroyok Audrey Sebagai Tersangka!
Biasa Menor, Ternyata Beginilah Jadinya Jika Makeup Pada Boneka Barbie Dihapus, Cantik!
Waduh! Demi Uang, TKW Indonesia Nekat Selundupkan Narkoba dalam V4gina

 

Nah, itulah beberapa unggahan sang istri di media sosial. Semoga para korban tenang di alam sana. (Dil)