Rumah yang digunakan untuk pesta seks

MANAberita.com — SEBANYAK 23 pria homo nekat berpesta narkoba di sebuah rumah di Jalan Griya Manis, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (30/09) dini hari. Saat ditangkap, polisi menemukan mereka tengah bertelanjang dan hanya menggunakan celana dalam.

Mengutip Kriminalitas, Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian menjelaskan, pihaknya menetapkan empat tersangka dalam penangkapan ini. Mereka adalah DS, EK, DL dan TM yang merupakan karyawan swasta di perusahaan ternama.

“Mereka saat diciduk sedang pakai celana dalam. Yang empat orang ini kedapatan memiliki dan menyimpan ekstasi, sisanya positif ekstasi,” kata Arie.

Arie melanjutkan, barang bukti yang disita antara lain sebungkus plastik sedang yang di dalamnya terdapat 19 butir ekstasi di tangan EK. Lalu, ada juga sebungkus plastik berisi enam butir ekstasi dipegang DS.

“Kami juga menyita sembilan butir ekstasi di tangan DS dan TM,” ucap Arie.

Menurut Arie, rumah tersebut digunakan DS sebagai lokasi seks. Kebetulan, sang istri sedang pergi ke luar kota.

“Ini rumah pribadi dan biasa dijadikan tempat berkumpul. Masyarakat sekitar resah sehingga ada penindakan,” ucapnya.

Polisi kini tengah memburu bandar yang menyuplai narkoba kepada mereka.

Baca Juga
Baper Maksimal! di Hari Wisuda, Gadis ini Dilamar Kekasihnya
Cintanya Ditolak, Pria 28 Tahun Lumuri Wajah Gebetannya dengan Tinja
Inilah Alasan Anak Berumur 3 Tahun Enggan Menangis Meskipun Jadi Korban Gempa Palu

“Penyalurnya sedang kami kejar dan kembangkan. Kami sudah mengantongi nama pemasok yang memberikan ekstasi 100 butir ke pemilik rumah tersebut,” katanya.

Sesuai dengan perbuatan, Arie menyebut, pelaku dikenakan pasal 114 UU Narkotika. “Ancaman kurungan pengguna minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya. (Dil)