Raisa

MANAberita.com — TIDAK sedikit netter yang berusaha ingin menjodohkan anak Keenan dan Raisa nantinya jika dewasa. Keenan Pearce resmi jadi seorang ayah setelah sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 19 Oktober.

Usai Keenan resmi menjadi seorang ayah, tidak sedikit netter yang menjodohkan agar anak Keenan dengan anak Raisa nantinya. Seperti yang diketahui, Raisa adalah mantan kekasih Keenan dan saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan Hamish Daud.

Raisa pun tidak jauh-jauh dilibatkan dalam berita kelahiran anak pertama Keenan dan Ghyan itu. Netter pun dibuat bertanya-tanya bagaimana tanggapan Raisa dengan kabar kelahiran anak mantan kekasihnya itu.

Di hari yang sama, Raisa terlihat mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya postingan baru itu bukan ditujukan sebagai ucapan selamat atas kelahiran bayi Keenan dan Ghyan, tetapi promosi konser solonya pada November mendatang.

Baca Juga
Ahmad Dhani Beberkan Alasannya Menceraikan Maia Estianty, Mulai dari Selingkuh Hingga Masalah Ranjang
Ditinggal Cuci Piring, Batita ini Meninggal Tersengat Listrik Karena Mainkan Kabel Colokan
Bukan Mantan, Fakta Dibalik Sosok Pria Menangis Bersama Mempelai Wanita ini Bikin Terharu

“So glad to finally share the news with you guys! One of the most exciting project on the most exciting chapter of my life. This one is special. Stay tuned for more info
“So glad to finally share the news with you guys! One of the most exciting project on the most exciting chapter of my life. This one is special. Stay tuned for more info ,” tulis Raisa.

semoga persalinan Raisa berjalan lancar dan putra Keenan Pearce selalu sehat, ya. (Alz)

Klik disini untuk halaman asli