Tentara Amerika diselingkuhi istri

MANAberita.com — KISAH seorang tentara asal Amerika memang sempat ramai diperbincangkan. Pasalnya, ia diselingkuhi sang istri dan ditiduri oleh 60 pria saat tengah bertugas membela negara.

Melansir Awesomethings, tentara dan sang istri yang disembunyikan identitasnya ini merupakan sepasang sahabat yang akhirnya saling jatuh cinta. Mereka akhirnya menikah dengan umur yang masih mudah.

Saat hendak menikmati bulan madu, tentara itu mengira ia tidak akan ditugaskan. Namun, karena suatu kejadian mendesak, ia akhirnya terpaksa diterbangkan untuk bertugas sebelum sempat berbulan madu.

Tentara Amerika ini sempat diberi cobaan ketika sang istri yang tiba-tiba mengalami sakit, kerap kejang hingga berlarut-larut, dan sering melukai dirinya sendiri tanpa menyadarinya

Untunglah tentara ganteng itu sebelumnya telah mendaftarkan sang istri ke sebuah asuransi sehingga biaya perawatan mereka ditanggung, mengingat jika pria ini merupakan militan negara.

Namun, disinilah awal mula keanehan. Beberapa tetangga sering melihat dokter keluar masuk ke rumahnya untuk menemui sang istri, padahal keduanya bahkan tak memiliki janji. Wanita itu beralasan pada suaminya jika ia hanya ingin sembuh total.

Kemudian, istri mulai melakukan sesuatu yang lebih aneh. Ia kerap pergi ke luar kota dengan alasan untuk berbelanja dan menolak membeli barang-barang yang berada di dekat rumah. Padahal, ketika kembali ke kediamannya, wanita itu hanya membawa segelintir barang.

Karena rindu, si tentara yang berada di Korea Selatan memutuskan untuk pulang. Namun, alangkah terkejutnya ia saat keluarganya memberitahu jika sang istri telah berselingkuh dan tidur dengan 60 pria!

Si istri rupanya mengklaim jika suaminya adalah penyuka sesama jenis sehingga membuatnya merasa harus mencari pria yang bisa memuaskan hasratnya.

Semuanya tak berakhir sampai disitu, wanita tersebut akhirnya hamil dari buah perselingkuhannya. Tentara itu pun memutuskan untuk menceraikan sang istri.

Namun, disaat persidangan, wanita tersebut mengelak jika telah berselingkuh dan tidur dengan puluhan pria. Beruntung, pengacara yang membantu tentara inu bisa menjebak si istri hingga akhirnya mengakui perselingkuhannya.

Baca Juga
Oknum Bidan yang Jadikan Bayi Baru Lahir Sebagai Mainan di Tik-Tok Akhirnya Dapat Sanksi
Beredar Foto Pasien Rumah Sakit Jiwa Mirip Seperti Nining Sunarsih, Korban yang Tenggelam Selama 1,5 Tahun
Buset! Emak-Emak Berantem di Mall Hanya Karena Rebutan Meja Untuk Makan

Lucunya lagi, si wanita mengharapkan kompensasi atas perceraian, dan untuk mempertahankan kendali atas rumah yang mereka beli bersama. Tapi setelah dia mengaku bersalah, semuanya berakhir.

Hakim memihak sang prajurit, dan memerintahkan istrinya untuk menyerahkan rumah dan semua asetnya. Tidak hanya itu, tetapi dia tidak pernah diizinkan untuk mendekatinya lagi.

Dari kejadian diatas, kita diajarkan untuk setia kepada pasangan. Mempunyai pasangan yang bekerja sebagai abdi negara memanglah tidak gampang, namun hal ini bukan berarti bisa membuat kita berniat berpaling darinya. (Alz)