MANAberita.com — KELUARGA asing yang terdiri dari enam orang mengunjungi sebuah danau terkenal di Tiongkok timur menjadi daya tarik wisata tersendiri ketika penduduk setempat mengerumuni untuk mendapatkan foto mereka.

Keluarga itu, terdiri dari seorang pria, dua wanita dan tiga anak, terjebak dalam pertemuan yang canggung ketika orang-orang asing menggoda mereka dari segala arah di daerah Danau West Lake, di Hangzhou pada hari Selasa (02/10).

Dalam video, keluarga itu terlihat duduk di bangku-bangku ketika para turis lokal bergiliran berpose dengan mereka untuk foto kenang-kenangan. Lainnya memotret anggota keluarga sendiri.

Keluarga itu jelas tidak nyaman dengan perhatian yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan beberapa anggota berusaha mengabaikan permintaan untuk foto.

Tidak jelas dari mana mereka sebenarnya berasal, atau untuk berapa lama mereka mengunjungi Tiongkok. Pemandangan yang tidak biasa ini dapat dijelaskan dengan laporan bahwa beberapa bagian di Tiongkok, terutama di desa-desa kecil, masih jarang melihat orang asing secara pribadi.

Seorang turis lokal “muak” oleh penduduk setempat dan mencela mereka karena perilaku “tidak pantas” mereka, Sina News melaporkan.

Tak perlu dikatakan lagi, banyak orang merasakan kejengahannya.
Netizen mencela perilaku turis lokal.

“Ini benar-benar tidak menunjukkan kelas.”

“Ini tahun 2018, bukankah orang-orang ini melihat orang asing?”

“Ini sangat kasar.”

“Orang-orang asing itu terlihat tanpa kata-kata.”

“Tidak sopan mengambil foto orang-orang seolah-olah mereka adalah binatang.”

 

View this post on Instagram

OMG !? Satu keluarga asing yang terdiri dari enam orang mengunjungi sebuah danau terkenal di Tiongkok timur menjadi daya tarik wisata tersendiri ketika penduduk setempat mengerumuni untuk mendapatkan foto mereka. Keluarga itu, terdiri dari seorang pria, dua wanita dan tiga anak, terjebak dalam pertemuan yang canggung ketika orang-orang asing menggoda mereka dari segala arah di daerah Danau West Lake, di Hangzhou pada hari Selasa (2/10). Dalam video, keluarga itu terlihat duduk di bangku-bangku ketika para turis lokal bergiliran berpose dengan mereka untuk foto kenang-kenangan. Lainnya memotret anggota keluarga sendiri. Keluarga itu jelas tidak nyaman dengan perhatian yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan beberapa anggota berusaha mengabaikan permintaan untuk foto. Tidak jelas dari mana mereka sebenarnya berasal, atau untuk berapa lama mereka mengunjungi Tiongkok. Pemandangan yang tidak biasa ini dapat dijelaskan dengan laporan bahwa beberapa bagian di Tiongkok, terutama di desa-desa kecil, masih jarang melihat orang asing secara pribadi. Seorang turis lokal “muak” oleh penduduk setempat dan mencela mereka karena perilaku “tidak pantas” mereka, Sina News melaporkan. Tak perlu dikatakan lagi, banyak orang merasakan kejengahannya. Netizen mencela perilaku turis lokal (via Eastday): “Ini benar-benar tidak menunjukkan kelas.” “Ini tahun 2018, bukankah orang-orang ini melihat orang asing?” “Ini sangat kasar.” “Orang-orang asing itu terlihat tanpa kata-kata.” “Tidak sopan mengambil foto orang-orang seolah-olah mereka adalah binatang.”

Baca Juga
‘Hahahihi’ di Siang Hari, Pasangan ini Jadi Tontonan Gratis Pengunjung Pasar
Menerjang Cuaca Dingin Hingga Nyaris Membeku Demi Datang ke Sekolah, Bocah ini Tuai Pujian Netizen
Pilu! Tetangga Menolak Menguburkan Karena Miskin, Remaja ini Bawa Jasad Ibunya Pakai Sepeda

A post shared by OMG ! ???? (@omg.indonesia.id) on