Oops! Mobil Dibajak di Jalanan, Istri Sah Pukuli Pelakor yang Dibawa Suaminya di Depan Penumpang

MANAberita.com — SEBUAH pemandangan yang membuat perasaan dan emosi campur aduk tersaji di hadapan penumpang bus mikrolet yang tengah melaju di Quezon City, Filipina, akhir pekan lalu. Mereka menyaksikan kisruh rumah tangga sopir bus yang ditumpanginya.

Dikutip dari Gala Media melalui Daily Mail beberapa waktu lalu, kisruh berawal dari perasaan risi para penumpang melihat bus dikemudikan sopir yang tak sungkan bercengkerama dengan seorang perempuan.

Tak hanya duduk bersebelahan, di satu waktu si perempuan yang mengenakan atasan pink itu tiba-tiba sudah ada di pangkuan sopir. Meski risi, tak ada yang berani memprotes. Tak lama, bus berhenti.

Dikira hanya menaikkan penumpang biasa, penumpang kaget saat perempuan berbaju hitam yang naik itu bukannya mencari tempat duduk, malah menyasar kemudi. Lima menit berikutnya adalah adegan bak dalam sinetron drama.

Rupanya perempuan tadi tak lain istri si sopir yang menangkap basah perselingkuhannya. Selain berter iak, ia juga melayangkan pukulan pada kekasih gelap suaminya yang melakukan perlawanan dengan tendangan.

 

“Kukira kalian sudah putus! Dan kamu, dasar tidak tahu malu! Aku tak akan berhenti memukulmu! Tolong, bawa pergi perempuan ini! Aku istri sahnya!” teriaknya. Melihat keributan di atas bus yang menepi, warga yang penasaran ikut-ikutan naik dan akhirnya mencoba melerai.

Baca Juga
Ngeri! Habiskan Uang Untuk Operasi Hidung, Hasilnya Serem Banget!
Ibu ini Habisi Nyawa Putrinya Hanya Karena Lama Menghabiskan Makanan
Nah Lho! Ternyata Eyeliner Berbahaya Untuk Mata

Tapi saking emosi, istri yang tersakiti itu tetap mengejar selingkuhan si suami dan memukulnya dengan tong sampah. Tak tahu harus bagaimana, akhirnya satu per satu penumpang turun dari bus.

“Awalnya kupikir lucu, ada orang selingkuh ketahuan. Tapi aku sadar ini serius dan si istri sangat-sangat marah. Kami penumpang bingung. Kuharap mereka bisa menyelesaikan persoalannya,” ujar saksi mata Ace Managuit. Hingga video ini akhirnya viral tak ada yang tahu ujung dari kisruh cinta segitiga itu. (Alz)