Khabib bergulat dengan beruang

MANAberita.com — KHABIB tengah dielu-elukan oleh masyarakat Indonesia setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor pada laga UFC 299 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (07/10) lalu.

Diketahui, McGregor dipaksa menyerah pada ronde keempat pertarungan UFC oleh Nurmagomedov. Diketahui, petarung asal Irlandia itu kalah setelah lehernya dicengkeram Nurmagomedov.

Memang, Khabib telah dilatih bermain Judo sejak kecil oleh sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov. Terlebih, dikatakan Khabib pernah berlatih dengan seekor beruang.

Baca Juga
Sempat Dirawat, Polisi yang Dianiaya Istri dan Selingkuhannya Hembuskan Nafas Terakhir
Greget! Pria ini Jualan Sayur Pakai Motor Ninja
Tercyduk Kehabisan Uang Saat Liburan di Jepang, Inilah Penjelasan Billy Syahputra, Sampai Terancam Gak Bisa Pulang!

Ternyata, kabar ini bukan hisapan jempol belaka. Beredar video Khabib berlatih dengan seekor anak beruang madu. Diketahui kejadian ini terjadi pada tahun 1997, tepatnya ketika ia berusia 9 tahun.

Meskipun si beruang nampak jinak, namun, kuku-kuku hewan buas ini bisa kapan saja melukai Khabib. Namun, hal ini tak menyurutkan nyalinya. Bahkan, si ganteng itu berhasil membuat beruang berwarna hitam itu terguling.

Tak pelak, sejumlah netizen menilai wajar jika Khabib menang mudah atas McGregor yang sangat hebat dalam serangan-serangan berbahaya di UFC.