Sheila Marcia

MANAberita.com — KISAH asmara Sheila Marcia sudah lama tidak terdengar kabarnya setelah Ia memutuskan bercerai dengan Kiki Mirano tahun 2016 lalu.

Dalam kurun waktu dua tahun tersebut, Sheila pun tidak pernah dikabarkan dekat dengan seorang laki-laki. Publik hanya tahu kalau mantan kekasih Roger Danuarta ini sedang sibuk mengurus ketiga anaknya.

Namun, kemarin Rabu (10/10) Sheila datang sebagai bintang tamu bersama sahabatnya Jupiter Fotissimo dalam tayangan Brownies Trans TV.

Mengutip Nakita, dalam acara tersebut, Sheila diramal oleh Ki Wirang yang mengungkapkan fakta agak mengejutkan. Ki Wirang menerawang kehidupan asmara Sheila dan mengatakan perempuan tersebut pernah menjalin hubungan dengan dua orang laki-laki setelah bercerai dari Kiki Mirano.

Hal ini tidak dibantah Sheila, tapi Ia menerangkan bahwa hubungannya dengan kedua laki-laki tersebut tidak serius alias tidak ada komitmen lebih jauh.

Setelah itu, Ki Wirang berkata lagi kalau saat ini ibu dari Leticia tersebut sedang bahagia karena menjalin asmara dengan seorang laki-laki dan berniat melaju ke jenjang pernikahan.

Sheila pun lagi-lagi tidak membantah penerawangan Ki Wirang tersebut, Ia pun mengatakan kalau laki-laki yang sedang menjalin hubungan asmara dengan dirinya merupakan sosok yang baik.

Namun, saat Ki Wirang mengatakan status laki-laki tersebut, Ruben dan Ivan selaku pembawa acara merasa kaget dan bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, Ki Wirang mengatakan kalau laki-laki yang sedang dekat dengan Sheila adalah seorang pria beristri.

“Statusnya adalah seorang pria yang hampir menyelesaikan hubungan dengan istrinya,” ungkap Ki Wirang.

Akhirnya, Sheila pun mengklarifikasi bahwa kekasihnya tersebut sudah dalam proses perceraian dan bukan ia yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

“Ya, mereka ketemu saat hubungan laki-laki ini sudah tidak harmonis lagi,” lanjut Ki Wirang.

“Aku bukan pelakor,” ucap Sheila.

Sheila pun mengakui dirinya mau menjalani hubungan serius dengan sang kekasih karena ia belum pernah menemukan sosok laki-laki seperti itu dalam hidupnya.

Sheila pun ditanya oleh Ruben Onsu, apa maksud dari belum pernah menemui sosok seperti kekasihnya sekarang.

“Kita punya banyak banget kesamaan. Dari makanan, misal baju aja kalo ketemu selalu sama, ya entah itu topi putih lah, sweater putih lah, apalah, pokoknya selalu sama gitu. Nyambung banget. Dan aku juga bukan tipe orang yang melihat semuanya dari fisik, you know lah,” tutur Sheila pada Ruben.

Baca Juga
Putus Cinta, Wanita ini Kurung Diri di Kamar Kotor Selama 5 Bulan! Sudah Mirip Tempat Sampah!
Unggah Foto Saat di One Direction, Zayn Malik Bakalan Gabung Lagi?
Air Laut Mendidih Sebelum Terjadi Tsunami Palu, BKMG Ungkap Penyebabnya

Sheila juga mengatakan bahwa ia dan sang kekasih memiliki visi dan misi yang sama serta sering satu pemikiran. Perempuan kelahiran 1989 ini juga ditebak menyimpan foto dirinya dan sang kekasih di dalam dompet, tas dan HP-nya.

Sheila pun mengangguk mengiyakan terawangan Ki Wirang tersebut. Mantan kekasih Anji Manji ini kemudian mengatakan bahwa ia tidak lagi seperti dirinya yang dulu.

Sheila harus mempertimbangkan ketiga anaknya hasil dari hubungan sebelumnya dan harus lebih menahan diri sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. (Dil)