Indro Warkop dan istri

MANAberita.com — SATYA Paramita Hada Dwinita, putri ketiga Indro Warkop masih dalam keadaan syok ketika mendapat kabar bahwa ibundanya, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir pada Selasa malam (09/10).

Hal tersebut disampaikan kakak pertama istri Indro yakni Ancos.

“Keluarga saya belum bisa kasih kabar. Hada (anak Indro) masih syok di sana. Jadi belum tahu apa langkah selanjutnya,” jelas Ancos, melansir Akurat.

Diceritakan Ancos, sehari sebelum kepergian Nita Octobjanthy, wanita kelahiran 59 tahun silam tersebut baru saja merayakan ulang tahun. Hal tersebut seakan menjadi salam perpisahan untuk selama-lamanya.

“Pas ulang tahun, matanya merem tapi tau siapa aja yang ada di situ. Dia udah mau pulang aja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana,” jelas Ancos.

Baca Juga
Selamat! Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga, inilah Arti Dari Namanya
Raffi Ahmad Ciuman Dengan Marsha Aruan, Nagita Slavina: ‘Puas-Puasin Aja!’
Bikin Mewek, Selfie Antara Ibu dan Anak Ini Selama 4 Tahun Berujung Haru Biru

“Sebenarnya udah tau (akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ultah dulu kali kan ya kemarin. Saya kakaknya paling gede. Kakak pertama,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ancos menambahkan bahwa firasat akan kepergian sang adik memang sudah dirasakan sebelumnya.

“Saya sih dari minggu kemarin, soalnya saya denger kabar ICU udah gak terima lgi. Dalam arti kan dokter udah give up, gak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang udah tau. Kaget sih gak. Dia Kanker paru-paru,” tandasnya. (Dil)