Justin Bieber dan Selena Gomez

MANAberita.com — SELENA Gomez baru saja mengejutkan publik lantaran ia dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan mental berupa kecemasan dan depresi. Bintang “Monte Carlo” ini telah mengalami dua kali depresi dalam sepekan terakhir.

Diduga, kondisi emosional Selena yang tak stabil dimulai sejak ia mengalami keadaan darurat karena jumlah sel darah putih dalam tubuhnya sangat rendah setelah operasi transplantasi ginjal.

Namun usai kabar ini beredar, ada yang tak biasa dengan tingkah Justin Bieber. Melansir Wowkeren DARI E.T, Justin tertangkap kamera tengah mengunjungi sebuah gereja di Los Angeles sendirian.

Justin terlihat datang sendiri dengan memakai hoodie berwarna pink. Namun sayangnya, penampilan pelantun “Sorry” tersebut terlihat cukup berantakan dengan rambut acak-acakan yang menutupi wajahnya.

Usai merampungkan kebaktian di gereja, Justin tampak keluar menuju mobil hitamnya bersama sejumlah rekannya. Sebelum memasuki mobil, musisi asal Kanada tersebut dipeluk oleh rekan-rekannya seolah memberikan ketenangan kepadanya. Justin sendiri menutupi wajahnya dan menghidari sorotan paparazi dan segera pergi dari tempat tersebut.

Baca Juga
Dulu Anak Punk, Tobatnya Wanita Penuh Tato ini Didoakan Netizen
Diduga Dilahirkan Secara Paksa Oleh Oknum Bidan, Bayi ini Meninggal Dengan Luka di Sekujur Tubuh
Saksikan Detik-Detik Kematian Haringga Sirla, Tukang Batagor: “Sempat Minta Maaf Tapi Tetap Dihajar”

Gereja yang didatangi justin diketahui merupakan Hillsong Church yang juga menjadi salah satu tempat ibadah langganan Selena. Bahkan saat keduanya kembali menjalin kasih beberapa waktu lalu, Justin dan Selena kerap mengunjungi gereja tersebut berdua secara rutin.

Di sisi lain, Saat ini Selena dirawat di fasilitas psikiatri East Coast, di mana dia menerima terapi perilaku dialektik (DBT). Pelantun “Wolves” tersebut dilaporkan menerima terapi yang sama dengan yang digunakan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan mentalnya di masa lalu. (Dil)