Ruben Onsu

MANAberita.com — KEJADIAN mistis dialami oleh Ruben Onsu belakangan ini. Ia mengungkapkan bahwa outlet Geprek Bensu miliknya yang berada di kawasan Cibubur dilempari kotoran binatang oleh orang tak dikenal. “Outlet di Cibubur dilemparin kotoran kucing seplastik,” ujar Ruben Onsu.

Bukan cuma itu, menurut ayah satu anak ini ada juga sejumlah outlet miliknya terpaksa tutup setelah ditaburi tanah kuburan hingga kembang tujuh rupa. Hal tersebut tentunya membuat suami Sarwendah ini kesal. Apalagi menurutnya pegawainya cukup banyak dan itu akan memengaruhi kehidupan mereka.

“Ada beberapa outlet yang berhasil dia kalahkan (tutup) setelah ditaburi tanah, kembang. Lu pada kenapa sih? Ampe naburin tanah begitu?,” tanya Ruben Onsu. “Kasian loh pekerja di belakang saya itu banyak. Mereka bertumpu sama pundak saya untuk bekerja dan karyawan saya sudah 3500 orang. Kalau mereka tujuannya ingin menghancurkan usaha saya kamu berarti menghancurkan banyak orang.” ujar Ruben, melansir Kabarin.co.

Ruben curiga jika kejadian-kejadian mistis yang menimpa dirinya bekalakangnya itu dilakukan oleh orang-orang yang iri dengan keberhasilan usahanya. Ia juga mengungkap telah memiliki bukti CCTV yang bisa diungkapnya kapan saja.

“Kalau lu mau apa, ya lu usaha bekerja dengan baik. Bukan menghancurkan usaha orang lain. Dan kita punya cctv-nya kalau saya mau upload mah bisa aja, cuma sudah lah ya yang penting saya tahu doang,” tuturnya.

Baca Juga
Tertangkap Tangan Pakai Cadar dan Berpakaian Layaknya Wanita, Pria ini Diamuk Massa
Part 1: Mengulas Misteri Antu Banyu, Hantu Air dari Palembang yang Kerap Menghisap Darah Manusia
Gila! Cyduk Terduga Pungli, Benny Eduward ‘Dikeroyok’ Oknum Polantas Hingga Disebut Teroris

“Habis cuci muka ke wastafel mau jalan ke shower, pas nunduk itu darah keluar dari paha kayak orang keguguran,” kata Ruben saat itu.

“Darah itu berceceran banyak banget di lantai. pas Wendah lihat nggak ada luka ia kaget. Hah kok kayak di sinetron. Dan emang benar kayak di sinetron. Gue nggak pernah ngalamin ini soalnya seumur hidup gue.”

Selain itu, menurutnya ia juga sempat melihat adanya makhluk halus yang menghampiri anaknya. “Thalia sendiri, Wenda lagi ngelap darah, Thalia lagi tidur langsung bangun teriak, `Ayah!`. Gue otomatis lari dong. Nah pas lari itu, gue ngelihat makhluk gedenya bukan main, lari ke arah Thalia. Pokoknya itu horor, misteri banget,” tutur Ruben. (Zee)
(Sumber: Kabarin.co)