Astaga! Pria ini Tertangkap Tangan Cabuli Anak Kandungnya di Kereta Api

MANAberita.com — NETIZEN Cina sedang gempar setelah polisi membeberkan video yang menunjukkan seorang pria berciuman dan mengelus gadis kecil di kereta setelah diketahui jika bahwa pria itu adalah ayahnya.

Dalam video, yang diposting pada Sabtu oleh seorang penumpang kereta api berkecepatan tinggi perempuan yang terganggu dengan apa yang dilihatnya. Pasalnya, terlihat seotang pria sedang membelai gadis kecil itu, mengangkat kemejanya, meraih pantatnya, dan mencoba menciumnya pada bibir sambil memeluknya di pangkuannya.

Gadis itu menyebut jika pria itu sebagai ayahnya dan berteriak minta tolong kepada ibu serta neneknya, tetapi diacuhkan.

Loading...

Rekaman memicu kemarahan netizen, yang menyebabkan polisi kereta api di Nanchang, Provinsi Jiangxi meluncurkan penyelidikan dan perburuan untuk pria itu.

Pada Rabu malam, polisi mengumumkan kesimpulan dari penyelidikan mereka, mengatakan bahwa mereka telah memutuskan jika pria berusia 30 tahun bermarga Zhou itu memang ayah gadis berusia 5 tahun dan bahwa perilakunya bukan merupakan pelecehan.

Baca Juga
Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, Pria ini Justru Bakar Bendera Merah-Putih
Jadi Korban Kezaliman Orang Tuanya, Beginilah Keadaan Ais, Anak Teroris Bom Mapolrestabes Surabaya
Intip Kerennya Kampoeng Palembang Saat Dijadikan Tempat Outdoor dan Indoor Party

Namun, keputusan itu hanya memicu kemarahan internet lebih lanjut. “Apakah Anda mengatakan bahwa seorang ayah tidak dapat melakukan pelecehan terhadap putrinya?” Tanya seorang netizen.

“Jika ini adalah hal yang dia lakukan di depan umum, bayangkan saja apa yang terjadi di balik pintu tertutup,” tulis yang lain. (Dil)