Bagi Kita Keren, Fashion Cewek ini Justru Dibenci Abis Sama Cowok

MANAberita.com — SIAPA sih yang nggak pengen tampil cakep di hadapan gebetan atau pasangannya? Pasti semua cewek pengen dong. Untuk itu lo nggak cuma harus memperhatikan apa yang lagi jadi tren saat ini.

Lo juga harus mempertimbangkan apakah tren itu bakal disukai sama doi atau justru malah bikin dia illfeel sama lo. Bukannya mau nakut-nakutin nih, tapi faktanya nggak semua fashion trend yang bagus dipandangan cewek juga kelitan oke dihadapan cowok loh. Contohnya aja beberapa tren yang berikut ini nih. Meski lo suka, ternyata cowok banyak yang nggak suka bahkan benci.

1. Oversized sweaters

Ada yang suka pakai sweater yang ukurannya gombrong? Hati-hati loh! Usut punya usut cowok nggak suka sama gaya pakaian yang satu ini. Kenapa? Soalnya pakaian yang oversized bikin lo keliatan 10 kali lebih besar dari yang sebenernya. Cowok lebih suka lo pakai pakaian yang pas aja.

2. Peplum

Pemplum emang keliatn lucu dan funky saat dipakai tapi kalo boleh jujur model pakaian ini bikin seolah-olah lo lagi nyembunyiin kehamilan. Yaps, lo dikira nyembunyiin perut lo yang membesar di balik kain.

3. Wedge sneakers

Sekarang ini masih ada yang suka pakai sepatu jenis ini nggak sih? Meski sepatu ini emang keliatan oke saat dipadukan sama celana pendek atau ripped jeans, ternyata ini adalah salah satu jenis sepatu yang aneh di mata cowok. Menurut para cowok, sepatu ini keliatan terlalu gede dan lebay saat dipakai. Justru cewek bakal lebih kece kalo pakai flat shoes aja.

4. Uggs

Sepatu lain yang masuk dalam daftar sepatu yang dianggap enggak banget adalah uggs. Bentuknya yang gede juga dianggap kurang cocok saat dipakai di kaki.

Baca Juga
Resep Cemilan Mudah dan Ringan, Bisnis Buat Mahasiswa Agar Cepat Kaya
Wow! Campurkan Bahan-Bahan ini di Sabun Cuci Piringmu dan Akan Awet Hingga Berbulan-Bulan
Ciyeee! Jika Pasanganmu Melakukan ini, Tandanya Dia Tak Akan Meninggalkanmu

5. High-waisted shorts

Menurut hasil survei nih, para cowok ternyata sangat amat benci sama yang namanya high-waisted shorts. Kalo sekarang ini lo nyaman pakai celana ini, mungkin ada baiknya lo pakai saat lo lagi di rumah atau jalan sama orang lain. Coba pakai celana lain yang nggak kalah nyaman tapi nggak bikin cowok lo illfeel.

(Sumber: Provoke)