Ilustrasi

MANAberita.com — HANYA karena ajakan bercintanya ditolak, Moh Januri (38) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Sulasmini (37).

Melansir Rakyatku, usai menghabisi nyawa istrinya, Januri yang merupakan warga Desa Beringin, Kecamatan Todanan, Blora ini sempat mengarang cerita kepada keluarga dan korban bahwa istrinya tewas karena digigit ular.

Perkataan Januri tidak diterima begitu saja. Pihak keluarga lalu menaruh curiga dan melapor kepada polisi.

“Awalnya pada hari Minggu lalu, warga mengetahuinya korban meninggal karena digigit ular. Tapi kemudian muncul kecurigaan dan dilaporkan ke polisi. Saat ditanya, pelaku mengakui tindakannya itu,” kata Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo .

Jenazah korban awalnya ditemukan oleh ibu korban, Sarmini. Sarmini waktu itu datang ke rumah Sulasmini menanyakan keberadaan anaknya kepada Januri.

“Kemudian Sarmini menanyakan tentang keberadaan Sulasmini dan di jawab oleh Moh Januri yang merupakan suaminya, bahwa Sulasmini sudah tidak ada,” ungkap Heri.

Mendengar jawaban menantunya, Sarmini mengira Sulasmini pergi ke sawah. “Pelapor kemudian masuk ke dalam kamar milik Sulasmini untuk mencari bibit jagung dan saat itu pelapor kaget mengetahui Sulasmini dalam keadaan terbujur kaku dan sudah meninggal dunia di atas kasur tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga
Salut! Miliki Keterbatasan Fisik, Pria asal Muba ini Optimis Ikuti Kontes Menyanyi Dangdut
Terangsang Lihat Anaknya Tidur, Ayah di Probolinggo Perkosa Putrinya Hingga Melahirkan
Buset! Jelang Lebaran, Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Tembus Rp 21 Juta

Menurut Heri, pelaku nekat membunuh istrinya karena persoalan sepele. “Pelaku bilang kalau dia saat itu ditolak oleh istri yang jadi korban itu untuk berhubungan badan, lalu pindah kamar,” bebernya.

“Mungkin karena emosi ya, pelaku langsung menaiki tubuh korban yang sedang tidur dan langsung mencekiknya,” lanjut Heri. (Zee)