Ahmad Dhani dan Maia Estianty

MANAberita.com — BIDUK pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah kandas 10 tahun lalu. Namun kisah tentang perpecahan rumah tangga pasangan musisi ini tetap saja membuat publik terus bertanya-tanya karena masih dilanda penasaran berkepanjangan.

Kini Maia Estianty telah melepaskan status janda yang disandangnya selama 10 tahun dengan menikahi seorang pengusaha kaya raya Irwan Danny Mussry. Tak butuh waktu lama, Ahmad Dhani memutuskan langsung menikah lagi setelah setahun bercerai dari Maia.

Menurut kabar yang berhembus, Dhani sudah menikahi rekan duet Bunda Maia, Mulan Jameela, bahkan sebelum perceraiannya dengan sang mantan istri sah. Dan setelah Maia sah menjadi istri Irwan Mussry, Ahmad Dhani dituding dilanda kegalauan.

Pemilik manajemen artis Republik Cinta tersebut, seperti yang dilansir dari laman Surat Kabar melalui Tribunnews.com pada Jumat (09/11), disebut para pengguna media sosial galau. Pasalnya, ia kepergok mengunggah sejumlah foto lawas dirinya sebelum dan setelah bertemu Maia.

Tak hanya itu. Bapak dari lima anak ini juga kedapatan sempat mengunggah momen pernikahannya dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Selain itu, ia sempat melontarkan pernyataan ambigu yang membuat publik menerka-nerka adanya keinginan Dhani untuk kembali ke pelukan Maia.

Dilansir Tribunnews.com dari tayangan Just Alvin tahun 2011 silam, Dhani ditanyai kisruh rumah tangganya dengan Maia. “Apa kira-kira hikmah yang bisa diambil (dari konflik Maya dan Dhani),” tanya sang pembawa acara Just Alvin kepada Dhani.

“Hikmahnya ya, mungkin mumpung belum jauh. Mungkin buat Maia sendiri mumpung belum jauh, buat saya juga belum jauh, jalan masih terbuka buat dua-duanya,” demikian kata Dhani menanggapi pertanyaan Alvin Adam.

Mendengar pernyataan mengejutkan dari Dhani, Alvin pun mengambil kesimpulan bahwa sebenarnya Ahmad Dhani masih berharap kembali bersama Maia. Namun rupanya sinyal yang diberikan Dhani tak diterima dengan baik oleh Bunda Maia.

“Emang tadi ngomong gitu?” sahut Maia.

Baca Juga
Beredar Video Sepasang Remaja Pamer Kemesraan di Depan Umum, Netizen: Nggak Punya Etika!
Nyinyiri Pelecehan yang Dilakukan Marko Simic pada Via Vallen, Melly Bradley ‘Ditampar’ Netizen
Makan Uang Majikan Sebanyak 331 Juta, Kambing ini Akhirnya Disembelih dan Dimakan

“Buat aku, yang aku tangkap dari omongan ‘mumpung belum jauh’, yang aku tangkap ya. Mumpung pernikahan itu belum terlalu jauh sampai tua kemudian cerai di masa tua kan mendingan sekarang cerainya,” jelas ibu dari Al, El, dan Dul tersebut.

Mantan anggota Ratu ini menegaskan dirinya sudah tak punya rasa cinta sedikitpun untuk Dhani sebagai lelaki. Namun demikian, ia mengaku masih tetap menaruh hormat pada sang mantan suami sebagai guru musik dan juga ayah dari ketiga buah hatinya.

“Aku sayang sama dia sebagai guru aku. Dia pernah satu tempat tidur bareng. Dan kalau dengar dia apa-apa aku masih ‘kasihan, ya’ gitu loh,” ungkap Maia yang kemudian mengaku enggan balikan lagi ke mantan pentolan grup band Dewa 19 itu. (Alz)