Maia Estianty san Irwan Mussry

MANAberita.com — HAPPY Salma rupanya terlibat di balik proses pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pada pernikahan keduanya itu, Maia ternyata mengenakan mahkota indah yang dibuat oleh perusahaan Happy.

“Iya pakai mahkota dari Tulola, di mana itu brand saya dan sahabat saya, kita bertiga, kebetulan Tulola crown dipake,” kata Happy Salam, melansir Kumparan.

Happy merasa senang karena Maia memilih produk mahkotanya untuk digunakan di hari spesial kemarin. Meskipun tanpa dipungkiri, Happy juga merasakan deg-degan.

“Tapi saya senang banget dia memilih itu untuk hari spesial dia. Bukan hanya dia dan pasangan yang bahagia, tapi juga semua orang. Aku ikut senang dan deg-degan,” kata Happy.

Baca Juga
Cara Mengatasi Anak yang Kecanduan Gadget
Heboh Raisa Naik Ojek Online, Netizen : Dijual Helm Dan Jok Bekas Dipake Raisa
Bertengkar Dengan Pacar Mahasiswi Akper Gantung Diri

Sayangnya, Happy Salma enggan membocorkan berapa harga mahkota yang dipakai Maia. Produser Bunga Penutup Abad ini hanya menegaskan bahwa barang tersebut dibuat langsung oleh tangan manusia.

“Harganya istimewa yang pasti karena dikerjakan oleh 100 persen tangan manusia. Bahannya dari silver,”

Maia Estianty diketahui menikah dengan Irwan Mussry pada hari Senin 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Maia setelah gagal bersama Ahmad Dhani. (Dil)