Beth

MANAberita.com — PENGALAMAN mengerikan setelah filler dialami oleh wanita cantik asal Newcastle, Inggris. Bukannya mendapatkan bibir tebal seksi, namun bibirnya malah jadi kaku seperti beton.

Beth Craigs mengaku melakukan filler di sebuah salon di Newcastle. Ini menjadi pengalaman filler bibir pertamanya sehingga tak mengetahui efek buruk yang bisa menimpanya.

Setelah filler, Beth mengaku bibirnya kesakitan dan bengkak. Sakit yang ia rasakan sampai ke bagian rahang dan wajah.

“Sakitnya sangat parah, lalu bibirku lama-lama kaku seperti beton dan aku tidak bisa menggerakkan bibirku,” ucapnya, seperti dikutip dari The Sun.

Beth meminta pertanggung jawaban salon yang telah mem-fillernya. Namun sama sekali tidak direspon. Selama dua minggu, ia mengalami kesakitan parah hingga akhirnya ke dokter ahli.

Baca Juga
Jadi Korban Bom Gereja Surabaya, Anak Bayu Beri Terus Tanyakan Ayahnya dan Minta Diajak Naik Mobil Jenazah
Tercyduk Dishub Karena Parkir Sembarangan, Oknum DPRD DKI Jakarta Mengamuk
Niat Memberi Semangat, Pria ini Justru Pingsan Saat Menemani Istrinya Melahirkan

Dokter mengatakan bahwa filler yang dilakukannya dengan cairan formula yang salah. Hal tersebut membuat bibir Beth jadi kaku.

Dokter kemudian menyuntikkan cairan untuk melunakkannya. Namun perawatan tersebut harus dilakukan beberapa kali agar cairan tersebut bisa melunak.

Beth yang kini bibirnya sudah kembali normal merasa trauma melakukan filler di klinik kecantikan yang kurang jelas. Beth baru mengetahui bahwa yang melakukan fillernya saat itu bukanlah dokter dan tidak memiliki sertifikasi. (Zee)