Marah Karena Tak Dikasih ‘Jatah’ Oleh Istri, Pria ini Diamuk Anak dan Keponakan

MANAberita.com — BEREDAR curhatan seorang pria yang wajahnya memelas lantaran habis bertengkar dengan istrinya karena tak diberi ‘jatah’ biologis.

Melansir @undercover.id, si pria mengatakan jika mulanya ia meminta ‘jatah’ dengan sang istri. Karena tak dikasih, ia lantas bertengkar dan berakhir dengan mengamuk dan memukul plafon.

Hal inilah yang membuat keluarganya terkejut sekaligus marah. Bahkan, ia diamuk oleh anak, keponakan dan saudara si istri. Pria ini mengaku dikeroyok hingga akhirnya melarikan diri.

Meskipun si perekam bertanya penyebabnya apa, pria tersebut dengan bahasa Jawa mengatakan lantaran tak diberi jatah oleh sang istri.

Netizen pun memberikan komentar yang beragam atas kejadian ini.

@dandiwijaya15: “Yang sabar pak.. Kalo bisa cari istri lagi. Ga usah di ceraikan yg tua. Karena cerai ga disukai Allah.”

@alecia_eve90: “Istrinya bisa kena laknat sama malaikan sampai pagi pak. Tapi bapak sudah membahagiakan istri blm? mgkn istrinya kurang di rayu2 pak.”

@sugihartonovita: “Sabar iya pak, ben wae bojo sampeyan dosa mlebu neraka, lah wong gak syukur duwe bojo.” (Alz)

 

View this post on Instagram

Baca Juga
Kenalan Yuk Sama Lexa, Bocah yang Viral Karena Video ‘Ngik Ngik’ Nya
Ditinggal dan Disia-siakan Doi? Buat Dia Menyesal Dengan Cara ini
Seragam Anak TK Bercadar dan Bawa Senjata Berapi, Pihak Sekolah Akhirnya Angkat Bicara

Antara pengen ngakak dan kasihan . . . Seorang bapak berantem dgn istrinya, gara-gara ia minta "Jatah" tapi nggak dikasih. Simak selengkapnya (Geser kekiri). . . . Jangan lupa tag temenmu @…….. KLIK ↪@undercover.id, Mungkin ada informasi lain yang kamu cari. . . . Pembaca yg baik selalu meninggalkan komentar' (@undercover.id) ================================= (Terima kasih . Sudah Melihat ?, Membaca ?, Menyukai ❤ dan jangan lupa tag sahabatmu & temenmu ♻).

A post shared by Informasi Asik Tanpa Basa-basi (@undercover.id) on