Atalia maafkan reporter cantik

MANAberita.com — ISTRI Ridwan Kamil, Atalia Praratya menanggapi permintaan maaf jurnalis cantik Dana Paramita. Atalia mengaku sudah memaafkan Dana yang sempat bercanda ingin menjadi istri kedua Ridwan Kamil.

“Permohonan maaf telah diterima dari teteh @paramitadana dan dimaafkan secara paripurna,” tulis Atalia di akun Instagram pribadinya, @ataliapr.

Atalia meminta followersnya tidak lagi memperpanjang masalah tersebut. Sebab, semuanya sudah clear.

Melansir Pojoksatu, Atalia lantas memposting capture direct message (DM) yang diterimanya dari akun Dana Paramita. Pesan tersebut berisi permintaan maaf dari Dana.

“Assalamualaikum Bu Atalia, saya Dana… saya minta maaf atas kesalahpamahaman ini, saya tidak bermaksud dan bertujuan apapun. Saya sangat menghormati Kang Emil dan ibu Ata, Kejadian ini tentu menjadi pelajaran bagi saya untuk ke depannya. Semoga ibu menerima permohonan maaf saya,” demikian isi pesan tersebut.

Atalia mengaku tidak marah dengan candaan Dana Paramita kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyatakan siap menjadi istri kedua.

Kendati demikian, Atalia tetap memberikan pelajaran kepada Dana agar ke depannya tidak terulang kembali.

Baca Juga
Part 2: Kisah Korban Antu Banyu, Dari yang Ubun-Ubun Bolong Hingga Tak Ditemukan Selama Puluhan Tahun
Parah! Pengasuh Anak ini Tega Siksa Bayi, Dari Mulai Pencet Hidung Saat Minum Susu Hingga Melemparkan ke Lantai
Terungkap! Inilah Identitas Korban Tragedi ‘Surabaya Membara’, Ada yang Tubuhnya Terbelah Dua

“Hanya ingin memberikan edukasi bagi semua terkait ‘think before share’, karena di hari-hari ini saya memang tengah gencar menjadi pembicara sana sini terkait cara bermedsos yang cerdas,” tambah Atalia.

“Pelajaran buat kita semua, jejak digital itu tidak akan bisa hilang. Diedit ataupun dihapus, jejaknya pasti akan tetap ada,” imbuhnya.

Atalia mengajak followersnya yang berjumlah satu juta orang agar menggunakan medsos dengan cerdas, supaya tidak ada penyesalan di masa yang akan datang. (Zee)