MANAberita.com — KALAU ngomong tentang matematika, kalian pasti langsung teringat dengan angka-angka dan sosok guru yang membosankan. Tapi jangan main pukul rata, ya. Ternyata ada lho, guru matematika yang ganteng dan hot banget! Dia adalah Pietro Boselli.

Cowok yang berprofesi sebagai guru matematika ini dianggap terlalu ganteng sehingga banyak yang setuju jika dia lebih cocok jadi model. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak dalam foto-foto di bawah ini.

Pietro Boselli sekarang sering mengisi waktu luang sebagai model berbagai brand ternama.

Di samping kesibukannya mengajar matematika, Pietro Boselli juga sering nyambi jadi model fitness, lho. Tak banyak yang tahu jika Pietro juga merupakan seorang insinyur.

Cowok lulusan University College London ini nggak cuma pandai menghitung, tapi juga jago pasang gaya di depan kamera. Lihat gaya coolnya dalam balutan suit di bawah ini. Ganteng banget!

Pengajar matematika asal Inggris ini terlalu seksi untuk ukuran seorang guru. Pietro Boselli sering mendapat protes dari muridnya. Katanya, dia terlalu seksi untuk ukuran seorang guru. Mereka juga menyarankan gurunya ini untuk melebarkan sayap di bidang modeling.

Siapa yang nggak klepek-klepek kalau ditatap dengan pandangan seperti itu?

Salah satu daya tarik Pietro Boselli adalah tatapan matanya yang tajam dan membuat cewek-cewek menjerit karena terpesona. Sepertinya Pietro memanfaatkan ini sebagai daya jual dia di dunia modeling.

Baca Juga
Pesta Pernikahan Lewat! Megahnya Acara Ulang Tahun yang ke 7 Bocah ini Bikin Gigit Jari!
Ngakak! Bulu Tebalnya Dicukur Paksa Oleh Pemilik, Kucing ini Ngambek Bak Anak Kecil
Ditinggal Suami Bekerja, Mahmud 4 Anak Nyaris Diperkosa dan Dibunuh Pecandu Narkoba

Bukan cuma sering foto saat jadi model, Pietro Boselli juga sering mendapat special request dari muridnya untuk foto bareng. Pietro nggak pelit lho, dia masih mau meladeni murid sekaligus penggemarnya dengan sabar.

Pietro yang awalnya nggak pede mengajar sekarang justru jadi guru idola. Yang pasti, murid cewek akan memenuhi bangku kosong ketika dia mengajar di kelas! (Zee)