Luna Maya dan Reino Barack

MANAberita.com — SEGMN “Nebeng Boy” di akun YouTube milik Boy William sudah memasuki episode ke-9. Setelah sukses mengajak deretan artis cantik Tanah Air, kini Boy kembali berkesempatan untuk mengajak Luna Maya dalam segmen “Nebeng Boy”.

Seperti biasa Boy memanfaatkan kesempatan ini untuk menanyakan berbagai hal kepada Luna.

Video tersebut dibuka dengan curhatan Luna sebagai selebriti yang sangat terkenal di Tanah Air. Meski bisa memiliki segalanya dari popularitas yang dimiliki, nyatanya Luna merasakan tidak sepenuhnya bahagia. Ia mengaku sempat kesal lantaran sering diterpa gosip karena popularitasnya yang tinggi sebagai selebriti.

Kendati begitu Luna mengaku mulai bisa menerima hal tersebut sebagai konsekuensinya sebagai seorang selebriti. Kemudian obrolan Luna dan Boy berlanjut ke masalah asmara. Presenter tampan itu terang-terangan menyinggung soal Luna yang baru saja putus dengan sang kekasih, Reino Barack, setelah lima tahun pacaran.

Bahasan ini rupanya membuat Luna lebih sensitif. Sambil menangis, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku masih sangat mencintai Reino Barack. Luna menganggap bahwa Reino adalah sahabat dan mengaku sangat kehilangan. Bahkan ia mengaku masih merindukan Reino Barack.

“Aku masih mencintainya, kita sebenarnya, kita adalah pasangan yang sangat bagus. Kalau dari sisi aku, enggak tahu dari sisi dia. Tapi dia adalah sahabatku, kita melakukan apapun sama-sama,” kata Luna.

“Aku merindukan dia karena bukan saja kehilangan partner dan pasangan tapi juga kehilangan sahabat.”

Dalam video tersebut Luna juga mengisyaratkan bahwa keluarga Reino tak merestui hubungan mereka.

Baca Juga
Promosikan Nusa Penida Bali, Lucinta Luna Disebut Warganet ‘Gagah’ Saat Boncengi Orang ini
Beredar Video Iqbaal Ramadhan ‘Belajar’ Bareng Temen Perempuannya di Kamar, Ada yang Bikin Salfok
Seksi Abis! Ikuti Fallin Star Challenge, Olla Ramlan Bak Putri Tidur

“Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, memang enggak disetujui. Dari awal gue juga sudah bilang, ini enggak akan mudah. Dengan siapapun (pacaran), ini pasti akan terjadi (masalah restu gara-gara kasus video porno). Ini enggak salah siapa-siapa. Namnya orangtua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya,” kata Luna.

Boy pun meminta Luna untuk membuat satu pesan untuk keluarga sang mantan kekasih. “Jika ada sesuatu yang ingin kamu katakan ke keluarganya. Apa yang lo pengen sebenernya ngomong?” tanya Boy.

“Maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan. Ya mudah-mudahan bisa apa ya, keluarga bisa lebih tenang sekarang, bisa kumpul dan baik lagi. Jadi semuanya bisa bahagia,” timpal Luna sambil menangis. (Zee)