Pernikahan Farah dan Hadi

MANAberita.com — PERNIKAHAN adalah momen penting di dalam kehidupan banyak orang. Tentunya di setiap momen penting harus ada hal yang mesti diabadikan dalam bentuk video maupun foto.

Oleh sebab itu banyak pasangan yang menikah menyewa photographer atau videographer untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Salah satunya adalah pernikahan antara Farah dan Hadi ini. Mereka menyewa seorang videographer untuk merekam momen indah mereka.

Namun karena terkendala masalah anggaran, Farah dan Hadi menyewa seorang videographer yang bisa dibilang masih ‘amatir’.

Melansir tipspinta.com, pada video yang berdurasi 12 menit tersebut, Rezal Videographer tidak hanya mengabadikan momen indah Farah dan Hadi dengan cara yang aneh, ia juga menambahkan ‘efek khusus’ yang bisa dibilang terlalu berlebihan.

Bahkan dia juga memberikan efek khusus seperti ada meteor yang menabrak masjid tempat Farah dan Hadi menikah. Jika video ini dibuat secara sukarela, mungkin masih bisa dimaklumi atas kualitasnya yang ‘buruk’.

Namun Rezal dibayar oleh Farah dan Hadi untuk pelayanan yang lebih profesional sebagai videographer.

Farah sang pengantin wanita pun sangat marah dan menuntut Rezal untuk mengedit ulang video pernikahan tersebut dengan baik dan benar.

Akan tetapi Rezal menolak dan membela dirinya sendiri dengan berkata bahwa video pernikahan ini unik dan penuh dengan efek artistik dan kreativitasnya.

Farah pun menyerah, dan akhirnya ia meminta Rezal untuk mengirim semua mentahan hasil rekaman video pernikahan tersebut agar Farah bisa meminta tolong orang lain untuk mengedit videonya dengan baik dan benar.

Baca Juga
Akhirnya! Pelaku Penganiaya Orang Gila Tertangkap, Inilah Orangnya
Horang Kaya!! Pria ini Pakai Emas Seberat 13 Kilogram di Tubuhnya
Viral Foto Rusa Selow Saat Akan Dimangsa Cheetah, Ternyata Kisah Aslinya Bikin Sedih

Duh.. ada ada saja yang guys. Makanya jika ingin mengabadikan momen penting, ada baiknya mencari videographer profesional untuk melakukannya. (Dil)