Terjatuh dari Lantai 11, Balita ini Justru Selamat Berkat Bantuan Popoknya

MANAberita.com – ADA banyak kisah seputar orang-orang yang berhasil dari maut karena diselamatkan oleh benda-benda tak terduga. Sama halnya dengan kisah berikut ini.

Seorang balita laki-laki berhasil selamat ketika terjun dari lantai 11 karena popok yang digunakannya.

Dilansir dari Tribunnews.com, kejadian ini terjadi pada Minggu (25/11) di Blok 182A di Crescent Rivelvale di Sengkang District, Singapore.

Tidak diketahui bagaimana kronologi pastinya, namun berdasarkan pengakuan ibu balita, saat hari kejadian, ia tertidur lelap di kasur.

Sementara putranya bermain dengan suaminya. Namun ia justru mendapati hal berbeda saat bangun, suaminya tidak ada, begitu pun dengan putranya.

Dia semakin dibuat syok dan histeris saat melihat kerumunan di bawah yang ternyata putranya sudah terbaring tak berdaya.

Menurut keterangan saksi, bayi tersebut terjun dari jendela dan kemudian popoknya tersangkut di rak pengeringan di lantai 4 sebelum akhirnya jatuh ke bawah namun dengan kecepatan yang lebih rendah.

Karena hal itulah, meski balita malang tersebut jatuh dari lantai 11 nyawanya masih berhasil diselamatkan, meskipun sepertinya mengalami patah tulang.

“Kami melihat lebih dekat menyadari bahwa, seorang anak kecil terjatuh dari lantai atas dan berbaring tak bergerak di rumput,” kata Levin (53).

Baca Juga
Laknat! Oknum Guru ini Ajak Warga Injak, Hingga Kencingi Alquran
Wanita yang Dikabarkan Akan Dinikahi Ahok Ternyata Mantan Ajudan Orang ini
Ciptakan Lagu Good Years, Benarkah Zayn Malik Rindukan One Direction??

“Kami, dan semua orang yang menyaksikannya ketakutan.”

“Dia menutup matanya, dan awalnya kami membuka matanya, kemudian ia pingsan dan kami memanggil ambulans,” tambahnya. (Zee)