foto ilustrasi

MANAberita.com – RUMAH tangga memang sebuah hal yang sangat rumit. Kesetiaan dalam rumah tangga sangat diuji ketika muncul orang ketiga yang ingin merusak rumah tangga kita.

Nah salah seorang pengguna media sosial bernama Desita Eka Pratiwi baru saja menceritakan kisah rumah tangganya yang sangat pahit. Sampai kisah ini ditulis, curhatan Desita sudah dibagikan lebih dari 25.000 akun medsos lainnya. Komentar di postingannya sudah mencapai 11.000 komentar. Tragedi yang terjadi di rumah tangganya memang bukan hal yang biasa, sehingga bisa memuat banyak aku sangat menyorotinya.

“47 Hari Pasca Melahirkan Aku Menerima Kenyataan Pahit Dari Suamiku..”

Aku dan Suamiku memang cukup lama Pacaran (kurang lebih 3tahun) dan akhirnya kami bertunangan dan menikah.. Dari Awal pacaran kami memang sudah menjalani hubungan LDR..

Sampai setelah menikah aku dan suamiku memang tidak tinggal bersama, karena memang suamiku bekerja di Luar kota tepatnya daerah Tegal dan aku bekerja di Bekasi.

Memang dari awal ini sudah menjadi kesepakatan kami berdua, suamiku bilang nanti dia yg akan pindah ke bekasi karena memang keluarga suamiku dan keluarga ku berada di bekasi.

Walau kami tinggal terpisah, tapi sebisa mungkin kami rutin bertemu setiap minggunya karena memang jarak yg memisahkan kami jadi ya kalau ketemu dua minggu sekali, paling cepet seminggu sekali suamiku pulang kebekasi menemui aku.

Kadang kalau aku libur dinas ya aku yg mengunjungi suamiku ke tegal, setiap bulannya aku sempetin untuk aku pulang ketegal menemui suamiku..

 

Baca Juga
4 Cara Agar Selingkuhan Pasanganmu Menampakan Dirinya Sendiri
Tertekan Karena Ketahuan Selingkuh, Lelaki Ini Pilih Gantung Diri
Geram Rumah Tangganya Dirusak, Wanita ini Pukuli Pelakor Hingga Berguling-Gulingan di Lantai

Next… Aku Tidak Curiga Pada Suamiku, Ternyata….