MANAberita.com — KHLOE Powel (5), bocah perempuan asal California, sudah 6 bulan menderita flu yang tidak kunjung sembuh. Katelyn, ibunya, sudah membawa Khloe mengunjungi 3 orang dokter, termasuk juga seorang dokter spesialis THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan). Sang ibu menduga puterinya itu mengalami infeksi sinus, karena ada gejala bau busuk dari ingusnya yang berwarna hijau.

Obat demi obat telah ditelan oleh Khloe, hingga akhirnya paman Khloe berkunjung dan mengajarinya cara menekan hidung dengan udara untuk mengeluarkan ingus. Bocah itu pun meniupkan udara melalui hidung, lalu menyentaknya dengan keras. Sekonyong-konyong, sebuah peniti terlempar dari hidungnya.

Tentu saja Katelyn kaget melihat kejadian itu. “Saya langsung bertanya padanya, apakah ia pernah kemasukan barang itu melalui hidung. Khloe hanya mengatakan pernah menyusun kastil mainan, dan saat itu memang ada peniti untuk menyambungkan bagian kastil dengan aksesorinya. Ia sendiri tidak tahu, bagaimana peniti itu bisa nyelonong ke alam hidungnya. Dasar anak,” katanya.

Khloe dan ibunya

Bentuk peniti itu sudah jelek. “Warnanya sudah menghitam, dan agak bengkok. Panjangnya mencapai 2,7 cm. kalau dibandingkan dengan hidung Khloe, tentu saja benda itu terlalu besar untuk berada di dalam hidung, dan pasti sangat mengganggu pernapasan,” kata Katelyn.

Katelyn, tidak menyalahkan tiga orang dokter yang telah memeriksa Khloe sebelumnya, karena bisa jadi peniti itu berada pada posisi yang betul-betul tersembuyi. “Setelah penemuan peniti itu, saya membawa Khloe ke dokter lagi, sekedar memastikan bahwa kehadiran peniti itu tidak menimbulkan dampak lainnya bagi kesehatan anak saya,” katanya. Ada-ada saja, ya. (Alz)

Baca Juga
Kerap Berkata Kotor, Ibu ini Celupkan Kepala Putranya di Toilet
Viral Video Pengelolahan Peyek Ganja, Auto Keliyengan
Penis Facial Untuk Membuat Wajah Tampak Lebih Muda, Gimana Caranya?