Gading, Gisel dan Koneng

MANAberita.com — GADING Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat untuk bercerai. Proses sidang saat ini memang masih berlangsung, namun mereka sudah sama-sama menegaskan akan mengakhiri jalinan rumah tangga yang dibangun 5 tahun itu secara baik-baik.

Di tengah proses perceraian-nya, Gisel mendapat kabar yang kurang baik lainnya. Siti Rukoyah atau Koneng yang merupakan ART favoritnya memutuskan untuk undur diri. Namun alasannya bukan karena perpecahan rumah tangga Gading dan Gisel.

“Koneng nangis terharu karena dia sendiri kan drama anaknya. Dia mungkin juga abis ini udah nggak sama kita lagi karena harus fokus sama rumah tangganya, jadi dia nangisnya dicampur-campur sendiri. Dramanya gitu kalau koneng mah,” jelas Gisel, mengutip Grid.

Usut punya usut, Gisel sudah menemukan pengganti dari Koneng. Bahkan saat ini, tugas sebagai babysitter Gempi pun sudah mulai dialihkan ke pegawai baru yang tak disebutkan namanya tersebut.

“Aku udah cari kemaren orang baru. Lagi diajarin koneng dikenal-kenalin. Gempinya masih, ‘Nggak mau sama kamu’, tapi kan dia sebentar aja itu mah paling,” sambung mantan finalis Indonesian Idol itu.

Baca Juga
Pukuli Pasangannya di Atas Motor, Pria ini Diamuk Warga
Profesi Sebagai Dosennya Terekspos, Reza Rahardian Akan Lakukan Hal ini Pada Mahasiswanya
Diperlakukan Bak Ratu Oleh Suami Baru, Maia Estianty: Dulu Aku Diusir, Bajuku Dibuang dan Dilempar

Koneng memilih untuk resign dari pekerjaannya karena ingin fokus pada keluarga. Seperti diketahui, 17 Oktober lalu, Ia resmi menikah di kota asalnya, Tegal. Istimewanya, kala itu Gisel menyempatkan diri untuk hadir di pesta resepsi Koneng meski lokasinya sangat jauh.

Pada kesempatan itu, Gisel datang sendiri, tanpa Gading dan juga Baby Gempi. Kehadiran Gisel itu sontak membuat Koneng senang bukan main, pun membuat publik kagum akan rasa sayangnya pada sang ART. (Alz)